Mon. Mar 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

6 Tempat Menginap Instagramable di Asia Ini Wajib Dicoba

4 min read

Selain akomodasi yang nyaman dan murah, desain tempat menginap yang instagramabel kini juga jadi pertimbangan bagi travelers yang ingin menginap.

Bagi Anda yang sedang berencana berlibur di sekitar Asia, temukanlah tempat menginap yang Instagramable di destinasi-destinasi wisata favorit. Merangkum dari siaran media Booking.com berikut 6 akomodasi menginap yang Instagramable di kota-kota di Asia.

Lloyd’s Inn, Singapore

Untuk pengalaman lokal yang unik, Anda dapat menginap di Lloyd’s Inn yang berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Orchard Road yang terkenal di Singapura.

Tempat menginap instagramable, Lloyd’s Inn, Singapore. (Dok. Booking.com)
Tempat menginap instagramable, Lloyd’s Inn, Singapore. (Dok. Booking.com)

Dengan cabangnya di Bali dan Kuala Lumpur, konsep desain dan arsitektur minimalis yang menggabungkan unsur-unsur ruang dan cahaya alam serta tanaman hijau, Lloyd’s Inn menawarkan pengalaman menginap yang asri dan tenang dengan membawa nuansa outdoor ke dalam ruangan bagi para pengunjung. Ini adalah perpaduan dari suasana hutan belantara dan perkotaan yang dengan sempurna dihidupkan kembali dengan pengembangan desain yang sesuai.

First Cabin Shinbashi Atagoyama, Tokyo

Untuk pengalaman yang benar-benar unik dan sekali seumur hidup, Anda dapat menginap di First Cabin Shinbashi Atagoyama yang hadir untuk semua traveller, yang akan membuat Anda merasa seperti belum pernah meninggalkan pesawat, dengan ruangan yang simple namun mewah ini menawarkan empat pilihan dari Kabin Kelas Satu hingga Kabin Kelas Premium untuk memenuhi beragam anggaran yang dimiliki konsumen.

Tempat menginap instagramable, First Cabin Shinbashi Atagoyama, Tokyo. (Dok. Booking.com)
Tempat menginap instagramable, First Cabin Shinbashi Atagoyama, Tokyo. (Dok. Booking.com)

Konsepnya adalah untuk mereplikasi fasilitas dalam penerbangan Anda mulai dari 40.000 meter di atas permukaan laut ke tanah dengan kapsul penuh gaya dan fungsional tepat di jantung kota Tokyo.

Nomad Hostel, Jakarta

Bepergian bisa menjadi sangat mahal, dengan kombinasi tiket pesawat dan akomodasi, sebagian besar dari kita mencari pilihan yang lebih terjangkau. Nomad Hostels di salah satu daerah pinggiran kota yang lebih populer di Jakarta Selatan, Kemang, adalah distrik mewah untuk anak muda yang penuh dengan restoran, bar, dan butik.

Tempat menginap instagramable, Nomad Hostel, Jakarta. (Dok. Booking.com)
Tempat menginap instagramable, Nomad Hostel, Jakarta. (Dok. Booking.com)

Terinspirasi oleh wisatawan tunggal atau backpacker, hostel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti fussball, meja biliard, area lounge bersama, coffee shop dan bar, lapangan basket, dan kolam renang terbuka, semuanya dengan harga yang sangat terjangkau. Tempat ini juga dilengkapi dengan ruang bermain yang terhubung, vending machines, dan dengan estetika gedung penuh warna yang cerah, Di sini adalah tempat yang bagus untuk bersosialisasi dan bertemu wisatawan lain yang untuk menelusuri Jakarta jika Anda adalah berkunjung untuk pertama kalinya!

Tree House Villas – KohYao Noi, Thailand

Apakah Anda mempunyai rasa apresiasi yang mendalam terhadap alam? Menginap di Tree House Villas – KohYao Noi untuk pengalaman rumah pohon luar biasa yang menghidupkan jiwa anak muda Anda dengan berada di antara kanopi hutan.

Tempat menginap instagramable, Tree House Villas - KohYao Noi, Thailand. (Dok. Booking.com)
Tempat menginap instagramable, Tree House Villas – KohYao Noi, Thailand. (Dok. Booking.com)

Resor ramah lingkungan ini didekorasi dengan gaya “shabby chic” khas Eropa yang memiliki tiga pilihan: Treehouse Villa, Beachfront Pool Villa, dan Hilltop Pool Villa yang mewah tetapi akan membuat Anda merasa seperti berada di set film Jurassic. Dengan beberapa fasilitas yang sangat keren, Anda dapat menemukan bak mandi besar berbentuk hammock khusus dan shower hutan untuk membuat Anda merasa menyatu dengan alam bebas.

Josh Hotel, Bangkok

Josh Hotel adalah pilihan yang sempurna di kota yang semarak ini. Dengan desain yang kreatif dan eksentrik, dan bagi mereka yang ingin terinspirasi, tidak perlu mencari yang lain lagi.

Tempat menginap instagramable, Josh Hotel, Bangkok. (Dok. Booking.com)
Tempat menginap instagramable, Josh Hotel, Bangkok. (Dok. Booking.com)

Hotel ini adalah surga bagi para desainer dan pasti akan memancing jiwa kreatif Anda untuk terpesona dengan imajinasi terliar Anda dan ruang yang akan memungkinkan Anda untuk membayangkan, membuat, dan membangkitkan kembali indera-indera Anda.

The Picasso Boutique Hotel, Manila

Ada pesona tertentu ketika Anda menginap di The Picasso Boutique Hotel di Manila, dengan sebuah bentuk seni di mana gaya vintage bertemu dengan segala hal-hal baru. Jika Anda seorang kolektor seni, atau hanya sekedar menghargai seni modern, maka ini adalah tempat yang tepat bagi Anda.

Tempat menginap instagramable, The Picasso Boutique Hotel, Manila. (Dok. Booking.com)
Tempat menginap instagramable, The Picasso Boutique Hotel, Manila. (Dok. Booking.com)

Tempat ini menggambarkan bagaimana tampilan seharusnya dari sebuah hotel modern. Terinspirasi langsung oleh si jenius dan kreatif Picasso, hotel ini menawarkan galeri seni in-house dan setiap dinding nya seperti kanvas kosong yang diisi dengan begitu banyak sejarah.

The Pod @ Beach Road Boutique Capsule Hotel, Singapura

Bepergian ke masa depan dan menginap di pods penuh gaya ini untuk mendapatkan kenyamanan dan kemudahan terbaik pada ujung jari Anda. The Pod @ Beach Road Boutique Capsule Hotel memiliki lebih dari 100 kapsul yang nyaman, dan pod modern ini adalah masa depan dari sebuah homestay.

Tempat menginap instagramable, The Pod @ Beach Road Boutique Capsule Hotel, Singapura. (Dok. Booking.com)
Tempat menginap instagramable, The Pod @ Beach Road Boutique Capsule Hotel, Singapura. (Dok. Booking.com)

Berfungsi penuh dan terletak strategis di pusat Singapura, konsepnya adalah untuk meminimalkan keributan yang sering terjadi pada hotel konvensional dan menjadikannya lebih menyenangkan bagi para tamu dengan sarapan gratis, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan satu lantai yang hanya diperuntukkan khusus wanita untuk keamanan dan privasi yang lebih.

Baca juga !