Fri. Mar 5th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ada Rasa Carrie Fisher di Star Wars: The Rise of Skywalker

2 min read

Di panggung D23 Expo, bukan hanya Marvel Studios yang mempunyai kabar bahagia. Pendukung Star Wars juga antusias dengan informasi yang diungkapkan bos Lucasfilm Kathleen Kennedy. Dia naik ke stage ditemani sutradara sekaligus produser dan penulis Star Wars: The Rise of Skywalker JJ Abrams. Keduanya mengungkap seri terakhir dari saga Star Wars.

“Tak percaya bahwa ini adalah yang terakhir. Setelah 40 tahun, perjalanan ini berakhir,” ujar Abram.

Abrams mengungkapkan sangat emosional kala menggarap Star Wars: The Rise of Skywalker. “Karena saya tak tahu bagaimana Star Wars tanpa Carrie Fisher (pemeran Princess Leia). Star Wars adalah dia,” ujarnya.
“Saya memiliki footage yang belum terpakai dari The Force Awakens. Dan, kami memutuskan untuk menggunakannya di The Rise of Skywalker,” imbuhnya.

Abrams mengaku merasa wajib melibatkan Fisher yang meninggal dunia pada akhir tahun 2016 itu. “Carrie pernah memberi saya bukunya, ‘The Princess Diarist’. Di situ ada ucapan: terima kasih kepada JJ Abrams atas dua kesempatan bekerja sama. Padahal hingga dia meninggal dunia, saya baru sekali terlibat kerja sama dengan Carrie, yakni pada The Force Awakens,” papar Abrams. “Ini yang membuat kami kembali melibatkan Carrie.”

Sama seperti saat Feige memperkenalkan cast The Eternals, kehebohan juga terjadi ketika bintang Star Wars: The Rise of Skywalker naik ke panggung. Mereka di antaranya Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran dan Billy Dee Williams. Tak ketinggalan R2-D2, BB-8 serta droid baru D-O menyapa penggemar mereka. Star Wars: The Rise of Skywalker bakal tayang di Amerika Serikat pada 20 Desember tahun ini.