Wed. Jun 16th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Aksi w33 & Miracle- Tak Cukup Antar Liquid Juarai Epicenter Major

1 min read

Sengit dan mendebarkan, akhir dari laga pamungkas Epicenter Major dini hari tadi (30/6). Liquidyang bangkit dari lower bracket setelah menumpas Virtus.pro, sayangnya masih gagal membalas Vici Gaming di grand final.

Penonton di tempat maupun online disajikan permainan kelas dewa dari kedua tim sampai pada akhirnya Vici Gaming menyudahi perlawanan Kuroky cs di match kelima dan menutup skor 3-2 untuk VG.

View image on Twitter

Meski begitu, ada momen-momen tak terlupakan khususnya di match keempat. Saat Miracle- menunjukkan kejeniusannya dengan aksi Roshan yang tumbang dalam waktu kurang dari sedetik. Penyebabnya adalah Arc Warden yang dia gunakan telah menyentuh level 25, sehingga membuka akses ke talent Spark Wraith cooldown dan Spark Wraith damage.

Dengan kalkulasi yang pas, Miracle- menumpuk skill tersebut sebanyak-banyaknya dibantu oleh klon Arc Warden yang mampu menduplikasi skill tubuh originalnya. Tobiwan sang caster pun dibuat terkejut dengan aksi ini karena benar-benar di luar dugaan semua orang.


Gim ini pun diwarnai aksi comeback menakjubkan dari Liquid yang memaksa final berakhir di match kelima, meski Vici Gaming memperlihatkan variasi draft yang lebih agresif dan permainan rapih.

Kemenangan di Epicenter Major jadi piala pro circuit ketiga untuk Vici Gaming, yang juga membawa pulang hadiah uang senilai $350.000, dan 4.950 DPC, guna memastikan undangan menuju The International 2019.

Liquid pun harus puas menempati runner up untuk kedua kalinya setelah Disneyland Major. Setidaknya aksi Miracle- masih diapresiasi dengan gelar MVP Epicenter Major sebagai kenang-kenangan.View image on Twitter

View image on Twitter

Momen keren apa yang kamu ingat kala laga VG versus Liquid malam tadi?