Tue. Mar 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Alasan Giorgino Abraham Rehat Bintangi Sinetron

1 min read

JAKARTA – Aktor Giorgino Abraham memilih untuk rehat sementara waktu bermain sinetron. Alasannya, karena dia ingin fokus bermusik dan menjalani proyek layar lebar.

Syuting film, menurut Giorgino, memberinya cukup waktu untuk bermusik dan menghabiskan waktu dengan keluarga. “Kalau main film jadwalnya lebih jelas. Ada proses reading sebelum syuting,” ujar Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Giorgino Abraham memilih untuk fokus bermusik dan bermain film. (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

Dia menambahkan, “Film sangat berbeda dengan sinetron yang masa tayangnya akan sangat bergantung pada rating. Karena itu aku memilih untuk fokus di film dulu.”

Giorgino Abraham juga membantah selentingan yang mengatakan, dia memilih layar lebar lantaran proyek tersebut diarahkan sutradara papan atas. Dia menegaskan, hanya berusaha profesional dalam setiap proyek yang dijalaninya.

“Sebagai aktor, tugas aku hanyalah berakting semaksimal mungkin. Tidak hanya di film, sikap serupa juga aku terapkan saat membintangi sebuah sinetron,” ungkap aktor 24 tahun tersebut.

Giorgino Abraham memulai karier aktingnya lewat film Tendangan dari Langit pada 2011. Namun, namanya mulai melambung saat berperan dalam sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta pada 2016.*