Mon. Nov 18th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Aneka Game Horor dan Petualangan Sambut Halloween

2 min read

Jakarta – Halloween yang jatuh pada 31 Oktober disambut para developer untuk merilis game. Tema horor dan petualangan cocok banget deh dimainkan sekarang.

Minggu ini ada sejumlah game yang akan meluncur di berbagai platform. Dilansir dari Gamespot, Senin (28/10/2019) siap-siap untuk main game yang ngeri-ngeri sedap atau petualangan yang menghibur.

Yang pertama adalah Resident Evil 5 dan 6 meluncur sekaligus tanggal 29 Oktober untuk Nintendo Switch. Ikuti aksi jagoan legendaris Chris Redfield dan kawan-kawan melawan para zombie dan monster.

Masih untuk Nintendo Switch, bakal ada Luigi’s Mansion 3 yang diluncurkan pas di Hari Halloween tanggal 31 Oktober. Ayo bantu Luigi menjelajah Last Resort Hotel berhantu sendirian atau pemain kedua ada Gooigi, alias Luigi versi jelly yang lucu. Mau main multiplayer juga bisa nih untuk mode ScareScraper dan yang baru ada mode ScreamPark.

Untuk PS4, Xbox One, dan PC juga ada beberapa game seru di minggu Halloween yang meluncur tanggal 29 Oktober. Ada Afterparty besutan Oxenfree. Game model interaksi ini bercerita Milo dan Lola terjebak di neraka. Supaya keluar, mereka harus mengajak semua isi neraka berpesta. Pilihan dialog akan menentukan nasib kamu di permainan ini.
Ada lagi Super Monkey Ball: Banana Blitz HD yang rilis di hari yang sama, mewakili genre platform games. Ada 50 minigames dan 100 jalur rintangan. Sonic The Hedgehog jadi karakter baru yang bisa dimainkan. Versi PC akan keluar belakangan, tapi setidaknya para gamers sudah bisa seru-seruan di PS4 dan Xbox One di malam Halloween.

Khusus untuk PS4 tanggal 29 Oktober juga akan diluncurkan Yakuza 4. Karakter favorit gamers Kazuma Kiryu bersama 3 karakter playable lain kembali hadir bersama dunia Yakuza Jepang yang penuh intrik, pertarungan jalanan dan jangan lupa banyak mini games.