Tue. Mar 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arsenal Jadikan Laga Kontra Tottenham sebagai Momen Kebangkitan

1 min read

LONDON – Bek andalan Arsenal, David Luiz, memberikan komentar jelang laga sengit yang dijalani klubnya pada matchday keempat Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Tottenham Hotspur. Luiz menyebut laga Tottenham bakal menjadi momen kebangkitan bagi Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang baru saja menelan hasil buruk ketika menghadapi Liverpool. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, The Gunners –julukan Arsenal– kalah 1-3 dari Liverpool.

Liverpool vs Arsenal

Ketiga gol kemenangan Liverpool sendiri berhasil diciptakan oleh Joel Matip dan Mohamed Salah (dua gol). Sementara satu-satunya gol yang berhasil dicetak Arsenal pada laga tersebut disumbangkan oleh Lucas Torreira.

 

Hasil tersebut pun membuat Arsenal wajib meraih kemenangan di laga berikutnya melawan Tottenham. Laga ini sendiri dipercaya bakal berjalan sengit dan keras lantaran berstatus sebagai derby London Utara.

Meski begitu, Luiz cukup percaya diri akan peluang Arsenal untuk bisa memenangkan laga melawan Tottenham. Bahkan bek Timnas Brasil tersebut menjadikan laga kontra Tottenham sebagai momen kebangkitan bagi Arsenal.

david luiz

“Ketika anda kalah di suatu pertandingan, maka anda ingin segera bermain di pertandingan berikutnya. Saya rasa tidak ada kesempatan yang lebih bagus daripada pertandingan ini. Kami akan bermain di kandang melawan sebuah tim yang sangat fantastis,” ucap Luiz, seperti disadur dari BBC Sport, Rabu (28/8/2019).

“Mereka (Tottenham) merupakan salah satu tim yang akan bertarung dengan sengit hingga akhir dengan tujuan yang sama dengan kami. Untuk itu kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini,” tuntas bek berusia 32 tahun tersebut.