Thu. Jan 21st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Atletico Madrid Vs Lokomotiv Moskow Berakhir 0-0

2 min read

Jakarta –

Atletico Madrid harus puas berbagi poin dengan Lokomotiv Moskow di lanjutan Liga Champions. Kedua tim sama kuat 0-0 selama 90 menit.

Atletico Madrid menjamu Lokomotiv Moskow di Wanda Metropolitano, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB pada lanjutan Matchday 4 Liga Champions. Los Colchoneros tampil tanpa Luis Suarez yang sebelumnya terinfeksi COVID-19.

Atletico sudah mengancam di menit ketiga, tapi sepakan Yannick Carrasco melebar. Marcos Llorente juga mendapatkan peluang, tapi tembakannya ditepis Guilherme di menit ke-11.

Kiper Lokomotiv bekerja keras menghalau peluang-peluang lain dari Atletico, termasuk sepakan Carrasco di menit ke-24 dan Llorente empat menit berselang. Babak pertama berakhir dengan Atletico tampil begitu agresif.

Atletico pada prosesnya mencetak gol di menit ke-68, ketoka Koke menyambar bola liar dari kiper Lokomotiv. Tapi Video Assistant Referee (VAR) meninjau insiden itu dan memastikan Koke dalam posisi offside. Gol pun dianulir.

Loading

Atletico menciptakan sejumlah peluang lainnya, termasuk dari Stefan Savic yang disapu di garis gawang oleh Murilo Cerqueira di menit ke-82. Lokomotiv punya peluang bagus di masa injury time, hanya saja Koke bisa merebut bola dari kaki Ze Luis yang dalam posisi bebas.

Hingga pertandingan selesai, skor tetap 0-0. Atletico Madrid tetap di posisi dua Grup A dengan lima poin dari empat laga, tujuh poin di belakang Bayern Munich yang memastikan lolos. Lokomotiv ada di urutan tiga dengan tiga poin, disusul Salzburg dengan satu poin.

Atletico: Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Stefan Savic, Renan Lodi (Mario Hermoso 60′); Marcos Llorente (Thomas Lemar 60′), Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco (Sergio Camello 80′); Joao Felix, Angel CorreaSusunan pemain:

Lokomotiv: Guilherme; Dmitry Zhivoglyadov, Vedran Corluka, Murilo Cerqueira, Maciej Rybus; Vladislav Ignatjev, Daniil Kulikov, Grzegorz Krychowiak, Francois Kamano (Rybchinskiy 76′), Anton Miranchuk (Magkeev 77′); Ze Luis