Sat. Mar 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Babak I Tuntas, Liverpool Vs Burnley Masih 0-0

1 min read

Liverpool –

Liverpool sudah menuntaskan babak pertama laga kontra Burnley di Anfield. Skor sementara 0-0.

Sedari menit awal, Liverpool langsung coba menggebrak pertahanan Burnley, tapi kesulitan untuk menciptakan peluang. Di menit ketujuh Fabinho coba menanduk bola dari situasi korner tapi masih melebar,

Yang ada gawang Liverpool diancam Ashley Barnes pada menit ke-13 ketika Alisson Becker tidak lengket menangkap bola. Bola terlepas lalu disepak Barnes, namun Alisson dapat membendungnya.

Di menit ke-22 giliran Liverpool bikin peluang lewat sepakan Xherdan Shaqiri dari jarak 20 yard, tapi bola melebar di sisi kiri gawang. Dua menit kemudian giliran Alex-Oxlade Chamberlain yang menembak keras ke gawang tapi tepat di tangkapan Nick Pope.

Divock Origi yang dipasang sebagai striker tunggal kesulitan menciptakan peluang. Ketika ada pun, tembakannya terlalu lemah dan dua kali tepat ke pelukan Pope.

 

Satu peluang emas dilewatkan Origi di menit ke-44. Kesalahan Ben Mee dalam menguasai bola membuat Origi bebas menuju kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan Pope, bola tembakan Origi malah menghantam mistar.

Hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan. Sempat terjadi insiden setelah peluit wasit berbunyi antara Barnes dan Fabinho sehingga keduanya harus dikartukuning.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, Andy Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Thiago, Georginio Wijnaldum; Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Divock Origi.

Burnley: Nick Pope; Matt Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Robbie Brady, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes