Sat. Sep 26th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bantu Generasi Muda, CIMB Niaga Kembangkan Aplikasi #KejarMimpi

2 min read

JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan aplikasi digital #KejarMimpi untuk membantu generasi muda Indonesia mengejar dan meraih mimpi. Aplikasi mobile berbasis Android dan iOS ini menyajikan beragam fitur dan konten menarik tentang pengembangan diri dan karier, serta memberikan para pengguna kemudahan akses mentorship langsung dengan para mentor profesional.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan mengatakan, pengembangan aplikasi #KejarMimpi merupakan komitmen CIMB Niaga untuk terus berkontribusi secara langsung terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Sebagai bank yang fokus pada pengembangan digital di Indonesia, CIMB Niaga juga memanfaatkan keunggulan teknologi untuk menyediakan platform pembelajaran bagi anak muda dalam menggali potensi diri dan meraih mimpi.

“Kami berharap hadirnya aplikasi #KejarMimpi dapat menjadi ruang bagi anak muda Indonesia dari berbagai daerah dan latar belakang untuk saling belajar, berdiskusi, berbagi pengalaman, dan berinteraksi secara langsung, sehingga nantinya dapat berkolaborasi untuk mewujudkan mimpinya,” kata Tigor di sela acara #KejarMimpi Leaders Camp di Jakarta, akhir pekan.

Dia menjelaskan, aplikasi #KejarMimpi menyediakan pembelajaran digital mengenai keuangan, pengembangan diri, pendidikan, teknologi, gaya hidup, dan kewirausahaan. Aplikasi ini juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan bagi generasi muda, khususnya yang tengah bersiap masuk ke dunia kerja maupun bisnis. “Aplikasi #KejarMimpi juga menyediakan fitur mentorship, pengembangan karier, dan financial calculator,” katanya.

Seluruh konten dalam aplikasi ini disajikan dalam bentuk video, podcast, dan artikel yang menarik dan relevan dengan perkembangan terkini. Dia memaparkan, pengembangan aplikasi #KejarMimpi merupakan bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017.

“Gerakan sosial yang dirancang untuk menginspirasi generasi muda Indonesia agar berani melangkah dan mengejar mimpi tersebut kini telah menjangkau 13 kota di Indonesia, mulai dari Aceh, Medan, Padang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Manado,” jelas dia.