Tue. Sep 22nd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Barcelona Panas Terus! Kini Messi Cs Vs Staf Pelatih

2 min read

Barcelona –

Barcelona kembali dihantam isu perpecahan. Ada kabar Lionel Messi cs sudah tak percaya dengan staf pelatih, khususnya kepada sang juru taktik, Quique Setien.

Barcelona terus dihantam isu keretakan di dalam tim. Mulai dari ribut-ribut Messi dengan Eric Abidal, hingga ribut dengan Marc-Andre Ter Stegen.

Sempat terjeda pandemi corona, kisruh Barcelona kembali muncul setelah Liga Spanyol dilanjutkan. Pertama, ada kabar ributnya Messi dengan Antoine Griezmann. Keduanya bersitegang di sesi latihan, sampai-sampai dilerai Kemudian, para pemain dikabarkan mulai gerah dengan Setien. Pelatih 61 tahun itu mulai tak dipercaya pemain, karena hasil yang didapat selepas ditangguhkan kompetisi.

Dari lima laga perdana setelah Liga Spanyol dilanjutkan, Barcelona menuai tiga kemenangan dan dua kali imbang. Terakhir, Barcelona ditahan Celta Vigo 2-2 di Balaidos, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, kisruh internal Barcelona diklaim terlihat sangat mencolok. Ada beberapa momen yang dianggap membuktikan bahwa raksasa sedang tidak baik-baik saja.

VIGO, SPAIN - JUNE 27:  Quique Setien, Head Coach of FC Barcelona speaks with Ansu Fati and Arturo Vidal of FC Barcelona at the water break during the Liga match between RC Celta de Vigo and FC Barcelona at Abanca-Balaídos on June 27, 2020 in Vigo, Spain. (Photo by Octavio Passos/Getty Images)Quique Setien memberi instruksi kepada pemain Barcelona saat melawan Celta Vigo. Foto: (Getty Images/Octavio Passos)

Menurut Marca, para pemain Barcelona berseteru dengan staf pelatih di ruang ganti saat melawan Vigo. Hal itu kian terlihat dari komentar Luis Suarez usai laga, saat ditanya penampilan Barcelona yang kembali tersandung di markas lawan.

“Untuk ini, Anda harus tanya ke pelatih. Mereka menganalisis situasinya,” kata Suarez, seperti dilansir AS.Messi Abaikan Instruksi Asisten Pelatih

Saat jeda water break di laga melawan Vigo, terlihat asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia, banyak berbicara kepada pemain. Menurut Marca, hal itu dikarenakan Setien sudah tidak akan didengarkan para pemain.

Namun, bukan berarti Sarabia juga bisa mengambil hati pemain. Dalam sebuah momen, Messi bahkan terlihat tidak mau mendengarkan tangan kanan Setien itu saat memberinya instruksi.

Hasil seri melawan Vigo membuat Barcelona disalip Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Raksasa Catalan itu mengoleksi 69 poin di peringkat dua, tertinggal dua angka dari sang rival yang kini berada di posisi pertama.