Wed. May 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Barcelona Resmi Lepas Malcom ke Zenit Saint Petersburg

1 min read

BARCELONA – Winger asal Brasil, Malcom Filipe Silva de Oliveira, telah resmi pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Kepastian kepergian Malcom itu lantaran ia telah dibeli dari klub asal Rusia, yakni Zenit Saint Petersburg.

Ya, Zenit menjadi tim yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu. Zenit memboyong Malcom dengan harga 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro yang jika ditotalkan menjadi 45 juta euro atau sekira Rp710 miliar.

Malcom resmi pergi dari Barcelona

Malcom dikontrak Zenit hingga lima musim ke depan atau akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Tentu menarik menantikan aksi Malcom dengan Zenit di musim 2019-2020 nanti.

Pasalnya, selama di Barcelona, Malcom gagal memperlihatkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Ernesto Valverde itu. Semenjak dibeli dari Girondins Bordeaux pada musim panas 2018 lalu, Malcom hanya mendapatkan jatah bermain sebanyak 24 pertandingan saja. Dari 24 laga itu pun, Malcom berhasil menyumbangkan empat gol untuk Blaugrana –julukan Barcelona.