Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bocah 10 Tahun di Philadelphia Ditembak Saat Jalan Kaki Pulang Sekolah

2 min read

Philadelphia – Seorang bocah berusia 10 tahun di Philadelphia, Amerika Serikat (AS), ditembak di bagian kepala saat berjalan kaki pulang dari sekolah. Bocah laki-laki ini diduga kuat terkena peluru nyasar yang mengenai bagian belakang kepalanya.

Seperti dilaporkan media lokal KYW dan dilansir CNN, Jumat (8/11/2019), bocah yang bernama Semaj O’Branty ini dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

Kepolisian Philadelphia menyebut bahwa bocah ini tidak menjadi target langsung penembakan. Dia sedang berjalan kaki pulang dari sekolahnya di Frankford, pada Rabu (6/11) sore, sekitar pukul 15.30 waktu setempat, ketika sebuah penembakan terjadi di dekatnya.

Seorang pria yang mengemudikan mobil merah merek Pontiac G6 melepas tembakan ke arah satu pria lainnya. Pria yang hendak ditembak itu berupaya melindungi sang bocah dan balas menembak pria yang mengemudikan mobil Pontiac.

“Dia (pria yang hendak ditembak) berupaya menutupi anak itu dan melindungi anak itu, tapi anak itu terkena tembakan,” tutur Kapten John Walker dari Kepolisian Philadelphia dalam pernyataannya.

Pria yang berupaya melindungi itu itu telah ditangkap polisi karena terlibat insiden penembakan. Identitasnya tidak disebut lebih lanjut.

Sementara pria yang melepas tembakan, berhasil melarikan diri dan hingga kini belum ditangkap. Upaya pengejaran masih berlangsung.

Motif di balik penembakan ini belum diketahui pasti.

“Saya mendengar ada sekitar 11-13 tembakan, berurutan,” tutur salah satu saksi mata bernama Harry Stork. “Hal selanjutnya yang saya ketahui, ada seorang wanita bersimpuh di jalanan sambil memegangi bagian belakang seorang bocah laki-laki dan mereka bergegas membawanya ke rumah sakit,” imbuhnya.

Semaj dibawa ke St Christopher’s Hospital for Children dan saat ini dilaporkan dalam kondisi kritis. Namun dokter yang menanganinya menyebut kondisinya stabil dan diperkirakan akan selamat.

Baca juga !