Mon. Mar 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Brozovic Kurang Yakin Inter Milan Kandidat Scudetto 2019-2020

1 min read

MILAN – Inter Milan mengawali Liga Italia 2019-2020 dengan kemenangan telak 4-0 atas Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat I Nerazzurri memuncaki klasemen sementara sehingga digadang-gadang menjadi kampiun di akhir musim.

Tanpa kemenangan telak pun, Inter Milan sudah dijagokan sebagai peraih scudetto musim ini berkat kehadiran sosok Antonio Conte di kursi pelatih. Namun, gelandang Marcelo Brozovic tak mau terburu-buru berbicara mengenai scudetto.

Inter Milan menang telak 4-0 atas Lecce (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Pemain berkebangsaan Kroasia itu turut menyumbang satu gol dalam kemenangan telak tersebut. Tembakan keras Marcelo Brozovic mengawali gelontoran gol Inter Milan pada menit ke-21. Dalam wawancara usai pertandingan, ia buru-buru menepis anggapan timnya calon kuat juara.

Scudetto? Mungkin iya, mungkin juga tidak. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada pekan-pekan berikutnya,” ujar Marcelo Brozovic, sebagaimana melansir dari Football Italia, Selasa (27/8/2019).

“Sangat menyenangkan melihat antusias penggemar. Kami berharap dapat menjaga performa seperti ini di beberapa pertandingan berikutnya,” imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

Marcelo Brozovic menyumbang satu gol di laga tersebut. (Foto: Situs resmi Inter Milan

Selain gol Marcelo Brozovic, gol-gol kemenangan Inter Milan disumbang oleh Stefano Sensi, Romelu Lukaku, dan ditutup gol indah Antonio Candreva. La Beneamata kini menghuni posisi teratas di tabel klasemen Liga Italia, unggul selisih gol (plus empat) dari Lazio di urutan kedua.