Sat. Feb 29th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Chelsea Vs Arsenal: The Gunners Pede Beri Perlawanan Lebih Baik

2 min read

Jakarta – Arsenal akan menantang Chelsea sebulan setelah kekalahan di Emirates Stadium. The Gunners menjanjikan perlawanan yang lebih baik.

Arsenal akan bertandang ke Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB pada laga pekan ke-24 Liga Inggris. Ini jadi kans anak London utara untuk melakukan revans atas kekalahan 1-2 di Emirates pada 29 Desember lalu.

Saat itu Arsenal yang sempat memimpin lewat Pierre-Emerick Aubameyang kecolongan di tujuh menit terakhir waktu normal. Gol Jorginho dan Tammy Abraham menandai kekalahan pertama Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal.

Tapi performa kala itu dinilai Arteta sudah menjanjikan banyak hal, padahal ia baru memulai era di klub. Kini dengan empat pertandingan setelah kekalahan di Emirates –2 menang, 2 imbang– Arsenal akan lebih siap menghadapi Chelsea.

“Saya suka 30-35 menit pertama laga dan betapa agresifnya kami saat itu, bagaimana kami sangat ingin menyerang dan membuat mereka tertekan. Inilah cara yang ingin kami mainkan, setelah itu, kami sedikit mengalami kemunduran,” kata Arteta dikutip Sky Sports.

“Mereka mengubah sistem dan kami sedikit lebih kesulitan mengatasinya. Kami mulai bertahan dalam tanpa benar-benar terancam apapun, dan juga punya sejumlah kesempatan bagus lewat serangan balik.””Secara fisik di momen itu juga, lebih sulit buat kami mempertahankan jumlah egeri yang sama. Hal ini vital melawan Chelsea. Banyak hal sudah terjadi setelah itu,” sambungnya.

“Rasanya seperti sudah lebih dari lama dari sebulan, jumlah laga yang kami sudah mainkan. Banyak hal positif dalam hal reaksi, yang saya rasakan. Kami berhasil mengubah energi dan atmosfer, serang hubungan dan chemistry dengan fans yang luar biasa penting.”

“Kami sudah sangat tidak beruntung dengan hasil-hasil, itu bisa saja berbeda, lo. Ada beberapa aspek lain yang memengaruhi itu,” tuntas mantan gelandang ini.