Fri. Apr 3rd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

City Menang, Laporte Malah Cedera

1 min read

Jakarta –

Kemenangan Manchester City atas Real Madrid harus dibayar mahal. Bek andalannya, Aymeric Laporte, berpeluang absen lama lagi karena mengalami cedera.

Laporte tak bermain penuh saat City menyambangi Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB tadi. Bek asal Prancis itu harus ditarik keluar pada menit ke-33 setelah berbenturan dengan Karim Benzema di daerah permainan sendiri.

Laporte berjalan tertatih-tatih dan ini tentu pemandangan yang tak menyenangkan untuk City. Untungnya, Citizens mampu membawa pulang kemenangan usai comeback setelah sempat tertinggal dulu pada menit ke-60 lewat gol Isco.

City menang 2-1 lewat gol-gol Gabriel Jesus di menit ke-78 dan penalti Kevin De Bruyne lima menit setelahnya. Meski demikian, Pep Guardiola selaku manajer pantas dibuat khawatir soal kadar cedera Laporte.

Sebab, Laporte baru balik dari cedera yang membebatnya sejak 21 Januari saat menghadapi Sheffield United. Padahal Laporte musim ini sempat absen panjang sedari Agustus karena cedera ligamen lutut.

“Setelah lima bulan absen karena cedera, wajar jika laga ini begitu berat untuknya. Fernandinho datang dan bermain sangat bagus,” ujar Guardiola seperti dikutip Sportskeeda.