Wed. May 27th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Daniel Mananta Ungkap Alasan Kenapa Tertutup Soal Istri dan 2 Anaknya

1 min read

 Daniel Mananta menjadi sosok yang tertutup akan kehidupan rumah tangganya. Namun kepada Luna Maya, host Indonesian Idol ini sedikit membuka cerita mengenai alasan tidak mempublikasikan istri dan dua anaknya.

“Berapa tahun lu menyembunyikan pernikahan?,” tanya Luna Maya secara tegas kepada Daniel Mananta di vlognya, Kamis (21/52020).

Daniel menjawab, “mungkin 7,5 tahun.”

Jawaban itu membuat Luna Maya terkejut. Ia lantas bertanya apa yang membuat Daniel Mananta memutuskan tak mempublikasikan keluarga.

Daniel Mananta perkenalkan istrinya, Viola Maria di acara pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra. (Instagram Daniel Mananta)
Daniel Mananta perkenalkan istrinya, Viola Maria di acara pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra. (Instagram Daniel Mananta)

Ternyata alasannya berkaitan dengan konsekuensi Daniel Mananta sebagai figur pubik. Dia tak mau keluarga ikut menerima konsekuensi disorot karena dirinya seorang artis.

“Publik boleh banget menghajar gue dan itu sudah biasa banget. Cuma gue nggak pengin itu terjadi sama istri dan anak-anak gue,” jelasnya.

“Terus Viola (istri Daniel Mananta) lu bohongin apa sampai mau?,” seloroh Luna Maya.

Istri Daniel Mananta, Viola Maria (ke-3 dari kiri) [Instagram/mrssitohang]
Istri Daniel Mananta, Viola Maria (ke-3 dari kiri) [Instagram/mrssitohang]

Daniel Mananta mengatakan kepada sang istri, “Di Indonesia, kami para selebriti jarang banget mengekspos kehidupan pribadi. Kamu mengerti kan?”

Sang istri pun hanya menyetujui apa yang dikatakan suaminya. “Oh, bener? Ya?,” kata Daniel memperagakan perkataan sang istri.

Selain itu, Viola dikatakan tak begitu menyukai untuk terekspos publik. Sehingga hal ini bersamaan dengan keputusan Daniel Mananta untuk tak terlalu menyorot kehidupan rumah tangganya.

Sekadar informasi, pernikahan Daniel Mananta dan Viola kini telah dikaruniai dua anak, Mila dan Noam. Sayang, potret bahagia keluarga itu tak ditunjukkannya di media sosial.