Thu. Feb 25th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

De Laurentiis: Napoli Gagal Dapatkan Pepe karena Kalah Tajir dari Arsenal!

2 min read

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengungkapkan penyebab utama klubnya kalah dari Arsenal dalam upaya memboyong Nicolas Pepe di jendela transfer musim panas 2019. De Laurentiis mengakui bahwa Napoli kalah kaya daripada Arsenal sehingga mereka tak mampu dapatkan Pepe.

Sebagaimana diketahui, Napoli memang sempat menjadi klub terdepan dalam menagamankan tanda tangan Pepe pada jendela transfer musim panas 2019. Bahkan Napoli dan OSC Lille sudah mencapai kata sepakat soal nilai transfer Pepe yang mencapai 75 juta euro atau sekira Rp1,19 triliun.

Nicolas Pepe saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Arsenal

Akan tetapi harapan Napoli untuk bisa mendapatkan Pepe kandas di tengah jalan. Hal tersebut terjadi setelah Arsenal tiba-tiba datang untuk melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun untuk bisa menikung Napoli dalam perekrutan Pepe.

De Laurentiis pun membenarkan bahwa Napoli memang sempat sangat dekat untuk bisa mendapatkan Pepe. Akan tetapi usaha mereka akhirnya gagal terwujud, karena Arsenal memberikan penawaran yang lebih besar untuk bisa memboyong Pepe.

Meski begitu, De Laurentiis mengaku sama sekali tidak kecewa karena Napoli gagal mendapatkan jasa Pepe di jendela transfer musim panas 2019. Sebab, De Laurentiis optimis bahwa Napoli bakal mendapatkan sosok pemain anyar yang tak kalah kualitasnya.

Nicolas Pepe saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Arsenal

“Saya membuat penawaran yang penting kepada Pepe, dan kami sudah sangat dekat untuk membawanya ke (Stadio) San Paolo pada musim panas ini. Akan tetapi kami tidak berhasil mendapatkan dia,” ungkap De Laurentiis, seperti disadur dari Metro, Rabu (7/8/2019).

“Arsenal memiliki lima kali pendapatan Napoli, jadi mereka hanya akan mengajukan tawaran dengan lebih banyak uang. Akan tetapi itu bukanlah masalah besar, dan kami akan mencari Pepe lainnya di sisa bursa transfer musim panas kali ini,” tutup pria berusia 70 tahun tersebut.