Thu. Jul 29th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan James Rodriguez

1 min read

MADRID – Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United di jendela transfer musim panas 2019 memang masih belum jelas kelanjutannya. Pogba diklaim masih berusaha untuk bisa angkat kaki dari Man United di hari-hari terakhir jelang bursa transfer musim panas 2019 di Liga Inggris berakhir.

Ketidakpastian masa depan Pogba bersama Man United sendiri memang sudah beredar sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Terlebih agen Pogba, Mino Raiola, membenarkan bahwa sang klien ingin hengkang dari Man United pada musim panas ini.

Paul Pogba

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid kabarnya tertarik untuk bisa memboyong Pogba. Madrid menjadi klub paling serius untuk bisa meminang Pogba pada jendela transfer musim panas 2019.

 

Bahkan menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (6/8/2019), manajemen Madrid pun kabarnya siap memasukkan nama salah satu pemain bintangnya, James Rodriguez, dalam kesepakatan untuk bisa merekrut Pogba dari Man United pada musim panas 2019.

Tidak hanya itu, Madrid juga bakal menambahkan sejumlah uang dengan nominal 30 juta euro atau sekira Rp478 miliar. Madrid berharap penawaran mereka tersebut mampu menggoda kubu Man United agar mau melepas Pogba ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

James Rodriguez

Meski begitu, langkah Madrid untuk bisa mendapatkan Pogba masih cukup sulit terealisasikan dalam waktu dekat. Terlebih negosiasi Man United dengan Sporting CP untuk bisa memboyong Bruno Fernandes yang diproyeksikan sebagai pengganti Pogba masih jalan di tempat hingga saat ini.