Thu. Feb 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Di Maria Ungkap Dipaksa Pakai Nomor 7 di Man United

1 min read

Paris –

Menyandang nomor tujuh di Manchester UnitedAngel Di Maria gagal berkilau. Di Maria mengungkapkan bahwa sedari awal dia tidak menginginkan nomor keramat itu.

Pemain bintang Argentina itu bergabung MU setelah dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer yang memecahkan rekor pembelian di Britania pada musim panas 2014. Di Maria kemudian diberikan nomor jersey 7, yang pernah dipakai legenda-leganda Setan Merah seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Di bawah arahan manajer kawakan Belanda Louis van Gaal, Di Maria tampil lumayan. Tiga gol plus 11 assist menandai kontribusi Di Maria dalam 27 penampilan di Liga Inggris, yang turut membantu Man United finis keempat.

Pada prosesnya, Di Maria hanya bertahan semusim saja di Old Trafford sebelum hengkang ke Paris St. Germain untuk menghidupkan kembali kariernya. Di Maria mengaku, ketika masih di MU dia menginginkan memakai nomor 11, yang kini dikenakannya di PSG.

“Aku benar-benar tidak tahu. Saat aku tiba, aku melihat nomor 11 sedang lowong,” ungkap Di Maria saat ditanya alasan mengambil nomor 11 di PSG.

“Itu adalah nomor yang kupakai saat aku masih bocah, jadi aku ingin memakainya sekali lagi,” sambung dia kepada situs resmi Ligue 1, sebagaimana dilansir M.E.N.

“Di Real Madrid, nomor 11 sudah dipakai jadi aku mengambil nomor 22. Di Manchester United, mereka memberiku nomor 7, aku tidak punya pilihan. Aku sesungguhnya menginginkan nomor 11, tapi ya begitulah. Di sini, aku punya pilihan jadi aku memilih nomor 11” terang dia.