Mon. Sep 28th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Di Taman Jajan Bintaro Bisa Jajan Pasta hingga Nasi Kulit Ayam Enak

3 min read

Jakarta –

Bagi pencinta kuliner pasti sudah tak asing dengan Taman Jajan Bintaro. Di sini kamu bisa menemukan banyak tempat makan enak. Menunya mulai dari olahan mie hingga nasi.

Taman Jajan Bintaro jadi salah satu destinasi wisata kuliner yang patut dikunjungi. Banyak foodies sempatkan mampir ke sini untuk jajan enak.

Berlokasi di Jalan Masjid Jami Al-Barokah No.28, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Lokasinya sangat luas dengan pilihan tempat makan yang juga banyak.

Ada beberapa tempat makan yang bisa kamu kunjungi. Ada yang menyajikan olahan mie hingga nasi yang mengenyangkan. Bisa kunjungi Pastabi hingga Wakacao yang sudah terbukti kelezatannya.

Berikut 5 tempat makan enak di Taman Jajan Bintaro:

1. Pastabi

5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro Foto: Instagram @pastabiindonesia

Dari namanya kamu pasti sudah tahu kalau tempat makan ini menawarkan beragam menu pasta. Tapi pasta di sini diolah dengan cita rasa Indonesia. Seperti pasta yang diracik dengan saus telur asin, ayam geprek, hingga rasa soto.

Tak hanya itu, ada juga bakmi karet, nasi iga bakar, hingga seblak yang pedasnya menyengat. Menu bakmi karetnya jadi salah satu yang populer karena level pedasnya yang bisa dipilih dari 1-5.

Harga yang dibanderol Pastabi cukup terjangkau. Mulai dari Rp 18.000-Rp 80.000-an. Bisa jadi pilihan yang cocok untuk kamu kunjungi bareng teman-teman nih!

 

2. Fish Streat

5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro Foto: Instagram @fishstreat

Kalau kamu suka makan fish and chips, tempat makan ini bisa jadi pilihan! Selain rasanya yang enak, Fish Streat punya harga yang terjangkau dibandingkan restoran fish and chips lainnya.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, yang jadi andalan tentu saja fish and chips yang garing dan disajikan dengan saus tar-tar segar. Ada juga pilihan ikan dori goreng tepung yang disajikan dengan pasta. Pastanya bisa dipilih yang creamy atau bolognese.

Ada juga menu fish n’ rice dan seafood platter berisikan ikan, cumi dan udang yang dipanggang. Harganya dibanderol mulai dari Rp 21.000-Rp 50.000-an.

3. Warung Pringga

5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro Foto: Instagram @pringgawp

Kalau ingin menu makanan Jepang dan Eropa, Warung Pringga bisa jadi andalanmu. Ada menu teppanyaki, sushi, pasta, hingga steak yang juicy. Walaupun hanya berupa stall makanan kecil, tapi makanan di sini tak perlu diragukan rasanya.

Untuk menu khas Jepang ada sushi, pilihannya ada unagi, tobiko, kani, salmon, hingga rainbow roll. Harganya dibanderol Rp 25.000-Rp 50.000-an. Ada juga teppanyaki yang dibanderol harga Rp 40.000-an.

Lalu kalau ingin makanan Eropa, kamu bisa pesan menu steak. Mulai dari tenderoloin, tuna, hingga salmon dengan harga Rp 40.000-Rp 80.000.

4. Nasi Kulit Malam Minggu

5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro Foto: Instagram @nasikulitmalamminggu

Selebgram cantik Awkarin ternyata tak hanya eksis di dunia hiburan saja. Ia juga punya bisnis kuliner yang digandrungi banyak anak muda. Yaitu Nasi Kulit Malam Minggu yang sudah punya banyak cabang, salah satunya di Taman Jajan Bintaro.

Tempat makan satu ini cocok buat kamu yang ingin cita rasa Indonesia. Sajian nasi putih yang disajikan dengan kulit goreng renyah, serundeng gurih, dan sambal bawang yang pedas nikmat. Ada juga tambahan paru goreng, ayam goreng, bakso goreng, hingga kol goreng.

Semua hidangan tersebut bisa dibeli terpisah ataupun paket plus nasi yang mengenyangkan. Harganya mulai dari Rp 15.000-Rp 35.000 saja. Kalau ingin a la carte harganya dibanderol mulai dari Rp 4.000-an.

5. Wakacao

5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro5 Tempat Makan Enak di Taman Jajan Bintaro Foto: Instagram @wakacao

Banyak foodies sudah familiar dengan hidangan nasi yang disajikan dalam hot plate. Selain nasi ada juga beragam hidangan mentah yang nantinya dimasak jadi satu dengan nasi dalam hot plate tersebut.

Nah, kamu bisa mengunjungi Wakacao di Taman Jajan Bintaro yang rasanya tak kalah enak dengan merek lain dengan harga yang lebih mahal. Kalau di Wakacao, harga seporsinya mulai dari Rp 37.000-Rp 52.000 saja.

Kamu juga bisa tambah topping untuk supaya makin nikmat. Tambahan topping ini dibanderol mulai dari Rp 5.000-Rp 11.000 saja. Ada juga menu beef perkedel yang dibanderol Rp 16.000 per porsinya.

 

Baca juga !