izmir escort alsancak escort izmir rus escort bornova escort buca escort escort izmir cratosslot baymavi vdcasino asyabahis tipobet Dikatai Gara-gara Tak Paham Soal Buah, Nia Ramadhani Sakit Hati – NagaBola.net
Tue. Oct 27th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dikatai Gara-gara Tak Paham Soal Buah, Nia Ramadhani Sakit Hati

2 min read

Artis Nia Ramadhani mengaku sakit hati dicibir netizen gara-gara tidak paham tentang buah-buahan. Video luapan hatinya itu pun kini viral dan jadi perbincangan hangat.

“Yang pas kita ke supermarket yang beli buah,” kata Nia Ramadhani mengawali keluh kesahnya kepada kedua temannya.

 

“Oh yang kamu nggak ngerti buah-buahan,” timpal temannya.

Barulah di sini, ibu tiga anak ini mengaku sangat sakit hati dengan omongan negatif netizen. Dia tidak terima dikatai pura-pura bodoh.

Foto Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Foto Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

“Aku sih sebenernya biasanya nggak peduli juga. Cuma kalau liatin IG lihat komentar gue kadang-kadang pengen jawab. Dibilangnya pura-pura (bodoh) kan gue lebih sakit hati lagi. Gila,” tutur Nia Ramadhani.

“Karena gue bener-bener nggak tahu. Kenapa orang-orang repot banget sih gitu,” sambungnya lagi.

Selanjutnya istri Ardi Bakrie ini mencontohkan salah satu komentar nyinyir netizen yang ditunjukkan kepada dirinya.

“Yah itu yang jangan sok-sok dari kecil sudah kaya. Orang dulunya nggak susah nggak tahu buah-buahan gitu,” jelas Nia Ramadhani kesal.

Tidak menunggu lama, video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir ini langsung menuai beragam komentar.

“Gue kalau jadi Nia sudah gue balesin tuh ‘Iri bilang bos’, lagian repot amat netizen, nggak suka ya skip aja ngapain sibuk komen nyinyir wkwk,” kata @imnotjjoo di kolom komentar.

Lah dia dulu katanya hidup susah. Masa nikah sama orang kaya 10 tahun seakan-akan lupa wkwkwk,” imbuh @pipittedi.

“Dari kecil yang ngerjain tugas dapur kan bawang putih bun! Jadi ya maklum kalo dia nggak tau apa-apa,” timpal @istangiyah.

“Gue juga nggak bisa bedain. Apalagi alpukat, suka zonk,” tambah @ivokencana.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani menjadi sorotan setelah tidak bisa membedakan pisang mentah dan matang. Tak cuma itu, dia juga sebelumnya bikin heboh gara-gara tidak bisa mengupas salak.