Tue. Aug 4th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diogo Dalot Ungkap Momen Terbaik di Man United

1 min read

Jakarta –

Diogo Dalot sudah melewati banyak pertandingan bersama Manchester United. Dia mengungkap momen terbaik dalam petualangannya bersama The Red Devils.

Dalot pindah ke Man United dari FC Porto pada awal musim 2018/2019. Saat itu, Setan Merah masih ditangani oleh Jose Mourinho. Ditebus dengan nilai transfer 19 juta pound sterling, Dalot dikontrak dengan durasi 5 tahun.

Karena gangguan cedera, Dalot masih belum bisa tampil maksimal untuk MU. Dia baru 33 kali tampil di semua ajang dengan sumbangan 1 gol.

Gol perdana Dalot ternyata bukan menjadi momen terbaik. Dia mencatatkan gol itu ke gawang Tranmere Rovers di bulan Januari lalu. Saat itu, MU menang 6-0.

Momen MU comeback di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 menjadi momen itu. Setelah tertinggal 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg I, MU berbalik menang 3-1 di leg II yang berlangsung di Parc des Princes.

“Malam ini,” kata Dalot menunjuk momen kemenangan MU atas PSG di Manchester Evening News.

Sepasang gol Romelu Lukaku dan satu gol penalti dari Marcus Rashford menjadi penentu MU. Dalot mempunyai peran penting atas gol penalti Rashford di masa injuy time itu.

Tendangan keras Dalot, mengenai lengan dari Prensel Kimpembe. Wasit menunjuk titik putih.

“Itu sebenarnya bisa menjadi gol terbarik sepanjang karier saya,” kata Dalot.