Fri. Mar 5th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ditanya soal Reino Barack saat Ultah, Luna Maya: Dia Inget Alhamdulillah…

1 min read

Di ultahnya yang ke-36, Luna Maya ditanya apakah mendapat ucapan selamat dari Reino Barack, mantan pacar yang kini sah menjadi suami penyanyi Syahrini.

Sayang, hingga hari jadinya dirayakan, Reino Barack tak juga memberikan ucapan apapun. Kendati demikian, Luna Maya mengaku tak memutus komunikasi dengan Reino Barack.

 

“Itu? (Reino Barack). Saat ini sih belom. Aku bukan nungguin tapi kan aku belom cek handphone. Namanya orang mau ngucapin, masa kita mau halangin, ya nggak dong,” kata Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/7/2019).

“Dia (Reino) inget Alhamdulillah, syukur, berarti didoain banyak orang syukur. Kalo nggak, ya nggak apa-pa. Kita doain dia supaya sama-sama bahagia lah,” lanjutnya.

Luna Maya rayakan ultahnya ke-36. [Suara.com/Revi]
Luna Maya rayakan ultahnya ke-36. 

Di ultahnya ke-36, Luna Maya juga diberondong pertanyaan soal rencana nikah. Maklum, usianya memang sudah masuk angka matang.

Soal jodoh, Luna Maya tak akan menolak bila waktunya tiba. Jika merasa cocok, dia pasti bakal buru-buru nikah.

“Mungkin menurut kalian status adalah kekurangan saya, tapi saya nggak boleh ngomong itu kekurangan saya, masalah waktu aja, saya nggak di situ aja,” imbuh mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

“Kalau mungkin besok saya ketemu orang yang tepat, ya uda ayo nanti kita nikah,” tandasnya.