Mon. Mar 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dituding Poroti Harta Raffi Ahmad, Begini Reaksi Syahnaz Sadiqah

2 min read

 Kedua adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa dan Nisya Ahmad kerap disorot. Bahkan keduanya dituding memoroti harta kekayaan sang kakak.

 

Tudingan tersebut berasal dari seorang netizen pemilik akun @ninzai007.

“@nissyaa @syahnazs kerjaan gak ada, suami bukan konglomerat. Tapi kok @nissyaa wow banget. Padahal adik suaminya biasa aja. Emang harus ya kelihatan wow dengan beli tas pakai uang Raffi Ahmad @syahnazs @nissyaa,” tulis @ninzai007.

Mendengar tudingan tersebut, Syahnaz lantas sedih.

“Aku dibilang enggak kerja tuh sedih lho,” ungkap Syahnaz seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel NisNaz Channel Minggu (11/8/2019).

“Ih enggak kerja…” canda Nisya Ahmad.

Istri Jeje tersebut kemudian menjelaskan bahwa dirinya sampai tidak ikut liburan keluarga lantaran sibuk bekerja.

“Sedih loh aku dibilang enggak kerja, aku enggak ikut liburan keluarga karena aku tuh kerja,” ujar Syahnaz.

Syahnaz dan Nisya (Tangkapan layar YouTube NisNaz Channel)
Syahnaz dan Nisya (Tangkapan layar YouTube NisNaz Channel)

“Dia banting tulang mencari sesuap nasi,” imbuh Nisya.

Lebih lanjut, Syahnaz menjelaskan bahwa dirinya saat ini tidak bekerja lantaran sedang hamil.

“Hidup aku cuma dilokasi waktu itu. Sekarang ini enggak kerja emang iya karena lagi hamil tetapi kan sebelum hamil tuh alhamdulillah aku non-stop bekerja,” imbuhnya.

Nisya kemudian juga menjelaskan bahwa dirinya sibuk bekerja dan mengaku pernah stripping setiap hari.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

“Aku juga sempat syuting stripping sinetron tetapi anak-anak terbengkalai sehingga aku cari syuting yang enggak tiap hari,” kisah Nisya Ahmad.

“Tapi kita enggak pernah minta beliin barang seperti tas atau sepatu, enggak loh. Kita memintanya aja udah enggak tega karena lihat Aa Raffi yang kerja dari pagi sampai malam,” imbuhnya seraya mengelus-elus dada.

Syahnaz kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memoroti sang kakak untuk membelikan tas mewah.

“Kalau aku jarang beli tas dan seringnya minjam ke Nisya,” tutup Syahnaz.(*)