Fri. May 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Diwarnai Satu Kartu Merah, Laga Semen Padang vs Persebaya Berakhir 0-0

1 min read

PADANG – Semen Padang gagal memanfaatkan laga kandangnya dengan baik di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pada Minggu (28/7/2019) malam WIB. Pasalnya ketika menyambut Persebaya Surabaya di Stadion Haji Agus Salim itu, Semen Padang hanya bisa berbagi satu poin dengan tim tamu karena pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Tak hanya gagal memaksimalkan laga tandang hingga tidak bisa mendapatkan tiga poin, Semen Padang juga harus kehilangan satu pemainnya karena diganjar kartu kuning kedua yang otomatis menjadi kartu merah ketika laga berlangsung. Pemain Semen Padang yang mendapatkan kartu merah itu adalah Irsyad Maulana yang mendapatkan hukuman tersebut sesaat laga ingin berakhir.

Tentu pertandingan itu bukanlah hasil yang diinginkan Semen Padang sedari laga baru dimulai. Apalagi jika melihat pertandingan berlangsung, tim asuhan Weliansyah itu bermain sudah cukup baik sebenarnya.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir menjadi momok tersendiri untuk Semen Padang sehingga tak berhasil mencetak satu gol pun disepanjang laga berlangsung. Hal yang sama juga dirasakan Persebaya yang pulang dengan membawa satu poin.

Ya, Persebaya juga bermain cukup baik di kandang Semen Padang tersebut. Namun, tekanan tim tuan rumah membuat Persebaya kesulitan untuk menembus pertahanan Semen Padang. Alhasil, laga pun berakhir dengan skor kacamata.

Bagi Semen Padang, meraih satu poin tak cukup untuk melepaskan diri dari juru kunci Liga 1 2019. Sementara Persebaya naik ke peringkat keenam dengan perolehan 14 poin.