Fri. Aug 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Donny van de Beek Akui Sedang Dilirik Real Madrid

2 min read

ARNHEM – Upaya Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United tampaknya tak berhasil mencapai titik temu. Pasalnya Madrid masih belum memiliki dana untuk membayar harga Pogba yang bisa dikatakan sangat tinggi, yakni sebesar 150 juta pounds atau sekira Rp2,5 triliun.

Uang tersebut pun sebenarnya bisa saja dikeluarkan oleh Madrid, andai kata mereka berhasil menjual Gareth Bale di musim panas 2019. Namun, dengan gagalnya penjualan Bale maka dana untuk membeli pemain asal Prancis itu jadi tidak ada.

Van de Beek saat membela Ajax di Liga Champions

Akan tetapi, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya masih ingin membeli satu gelandang lagi di musim panas kali ini. Karena Pogba sudah gagal, Zidane pun langsung mengalihkan perhatiannya kepada penggawa Ajax Amsterdam, yakni Donny van de Beek.

Kabar Madrid yang mengincar Van de Beek sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Namun, belum ada kepastian yang terjadi akan negosiasi tersebut jadi isu itu pun perlahan mulai menghilang

Kendati begitu, isu tersebut kini justru menguak kembali setelah Van de Beek secara langsung mengatakan dirinya memang sedang dilirik oleh Los Blancos –julukan Madrid. Ia mengatakan Madrid tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2019.

“Ya, Real Madrid saat ini sedang tertarik dengan saya. Namun, saya rasa Anda terlalu cepat (untuk menyimpulkan Van de Beek bakal jadi pemain Madrid). Saya saat ini tidak membicarakan hal tersebut. Sekarang saya hanya ingin fokus di pertandingan melawan Vitesse,” ujar Van De Beek, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (3/8/2019).

Van de Beek saat membela Ajax di Liga Champions

Harga Van de Beek jelas takkan semahal Pogba. Jadi Madrid berkemungkinan untuk mendaratkannya ke Liga Spanyol di musim panas kali ini. Bahkan, menurut sumber dari Marca, Van de Beek sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Madrid.