Wed. May 27th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dramatis, 2 Kru Selamat Usai Kereta Tergelincir-Terbakar di Kentucky

1 min read

Kentucky –

Sebuah kereta barang CSX tergelincir di Kentucky timur, Amerika Serikat (AS), mengakibatkan kebocoran bahan kimia yang mudah terbakar ke sungai. Kejadian ini sempat memicu timbulnya api.

Dilansir dari Associated Press, Jumat (14/2/2020), ada dua kru kereta sempat terjebak di dalam kereta. Namun secara dramatis mereka akhirnya bisa menyelamatkan diri.

Charles Maynard dari Pike County Emergency Management mengatakan kedua kru tersebut terjebak dalam kereta yang tergelincir. Hingga kemudian cairan mudah terbakar bocor ke sungai.

Maynard mengatakan dia tidak mengetahui adanya laporan cedera lainnya.

Pihak CSX dalam sebuah pernyataan mengatakan kereta itu tergelincir ke Sungai Big Sandy pada Kamis (13/2) sekitar pukul 7 pagi waktu setempat karena luncuran batu di atas rel. CSX mengatakan anggota kru bisa keluar dan berhasil menyelamatkan diri ke daratan.

Peristiwa itu terjadi di komunitas Draffin, sekitar 255 kilometer arah tenggara Lexington, Kentucky. Video menunjukkan lokasi peristiwa itu terjadi di kawasan hutan.

CSX mengatakan kereta itu membawa 96 mobil yang membawa etanol dan dua mobil bermuatan batu. Tidak jelas berapa banyak mobil yang tergelincir.

Satu lokomotif dan sejumlah mobil yang tidak dikenal terbakar. CSX mengatakan telah memobilisasi tim daruratnya dan bekerja dengan pemerintah setempat.

Baca juga !