Fri. Mar 5th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Eden Hazard Resmi Gunakan Nomor 7 di Real Madrid

2 min read

MADRID – Jelang bergulirnya musim kompetisi 2019-2020, Real Madrid pun merilis daftar skuad mereka beserta nomor punggung yang digunakan. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang mendebarkan karena publik pada akhirnya mengetahui nomor punggung yang akan digunakan Eden Hazard.

Sebagaimana diketahui, Hazard merupakan rekrutan termahal Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Hazard ditebus dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,59 triliun. Madrid rela merogoh kocek dalam untuk Hazard lantaran kapten Timnas Belgia itu rencananya bakal diplot sebagai andalan utama Los Blancos.

Eden Hazard gunakan nomor 7

Dengan kondisi seperti itu, tak ayal membuat banyak pihak bertanya-tanya soal nomor punggung yang digunakan Hazard. Pasalnya, selama ini winger 28 tahun itu identik dengan nomor punggung 10. Sedangkan di Madrid, nomor punggung 10 telah menjadi milik Luka Modric.

Sebelum ini, pada pertandingan pramusim, Hazard selalu mengenakan nomor punggung 50. Akan tetapi, ketika daftar skuad Madrid untuk musim 2019-2020 secara resmi diumumkan, Hazard diperkenalkan sebagai pemilik nomor punggung 7.

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, berbicara mengenai target timnya di ajang Liga Inggris musim ini. Juru taktik asal Spanyol itu berharap bisa kembali membawa The Gunners –julukan Arsenal– bersaing di posisi empat besar.

Sejauh ini, Emery sendiri mengaku cukup puas dengan persiapan timnya jelang menghadapi musim baru. Arsenal mendatangkan beberapa nama penting seperti Kieran Thierny (Celtic), NicNicolas Pepe resmi berseragam Arsenal musim iniolas Pepe (LOSC Lille), Dani Ceballos (Real Madrid), hingga yang terbaru yakni mendatangkan pemain bertahan Chelsa, David Luis.

“Kami senang dengan para pemain kami. Ambisi dan motivasi kami adalah melakukan yang terbaik di semua kompetisi, yang terpenting adalah Liga Premier. Target pertama kami adalah berada di empat besar, kami mengurangi jarak musim lalu. Manchester City dan Liverpool lebih kuat dari yang lain di awal,” ujar Emery, melansir dari laman Sportskeeda (10/8/2019).