Fri. May 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Etoo Sebut Barcelona Tak Butuh Neymar karena Sudah Ada Messi

1 min read

BARCELONA – Masa depan megabintang, Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, sampai saat ini masih tanda tanya. Neymar yang dikabarkan sudah mulai tak betah di PSG pun mencoba untuk mencari klub lain untuk dijadikan pelabuhan selanjutnya di musim 2019-2020 nanti.

Barcelona adalah salah satu yang dikabarkan paling berpeluang mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas 2019. Namun, pihak Barcelona menyatakan mereka tampaknya tak berniat untuk memulangkan kembali pemain asal Brasil itu ke Camp Nou.

Neymar saat masih di Barcelona, bersama Messi dan Suarez

Melihat keputusan itu, legenda Barcelona, Samuel Etoo, merasa keputusan Blaugrana –julukan Barcelona– sudah sangat tepat. Ia mengaku Neymar memang akan kembali menjadi pembelian pemain terbaik di tahun ini jika berhasil didatangkan dari PSG.

Etoo juga merasa kehadiran Neymar akan membuat semua orang di Barcelona merasa gembira. Namun, menurut Etoo Barcelona juga tak kehilangan apa pun jika gagal membeli Neymar. Pasalnya Barcelona masih memiliki Lionel Messi.

Menurut Etoo, Messi adalah pemain yang sangat penting di Barcelona. Jadi tim tersebut harus berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankannya ketimbang membeli Neymar yang sebenarnya tak terlalu dibutuhkan Barcelona. Hadirnya Messi pun disebut Etoo seperti Barcelona selalu mendapatkan pemain baru berbakat disetiap musimnya.

“Andai kata Neymar datang (ke Barcelona), maka kami semua akan merasa senang. Namun, memiliki Messi adalah sesuatu seperti kami mendatangkan pemain terbaik disetiap musimnya,” ungkap Etoo, dikutip dari Telegraf, Senin (29/7/2019).

Messi yang sedang membela Barcelona

“Dengan bersama Messi, kami bisa mencetak dua gol lebih, hingga akhirnya kami bisa meraih kemenangan (di akhir),” tutupnya.