Mon. Nov 18th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Fajar Fathur Sempat Sakit Jelang Lawan Hong Kong

1 min read

Jakarta – Muhammad Fajar Fathurrahman sempat sakit sebelum laga Hong Kong vs Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19. Fajar Fathur sakit apa?

Indonesia berhasil mengalahkan Hong Kong 4-0 di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019) malam WIB. Hasil ini membuat Garuda Muda bercokol di puncak klasemen Grup K dengan enam poin.

Tim besutan Fakhri Husaini unggul dua angka dari Korea Utara di posisi kedua. Hong Kong di posisi ketiga dengan satu poin dan Timor Leste nol poin di dasar klasemen.

Melawan Hong Kong, Fajar Fathur sukses menyumbang sebuah gol untuk Indonesia U-19 sekalipun hanya bermain selama 65 menit. Fajar menyebut bahwa sakitnya tidak perlu dicemaskan.

“(Sakit) tidak berat. Saya cuma telat makan saja,” kata Fajar Fathur di mixedzone.

Kini Indonesia cuma butuh hasil imbang melawan Korea Utara untuk mengunci tiket ke Piala Asia 2020 di Bahrain dengan status juara grup. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/11/2019) malam WIB.Fakhri belum bisa memastikan apakan bakal merotasi pemain di laga melawan Korea Utara. Tapi, Fakhri mengindikasikan bakal memberi waktu istirahat untuk Fajar Fathur, yang sudah mengoleksi tiga gol dalam dua laga.

“Saya lihat dulu sejauh mana pemulihan pemain setelah tadi banyak yang kelelahan. Fajar juga sebelum main sempat sakit. Agar Fajar lebih istirahat,” Fakhri menjelaskan dalam konferensi pers setelah pertandingan.