Mon. Feb 17th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Fred: Skuat MU Belum Kompak dan Masih Egois

1 min read

Manchester –

Fred mengungkapkan masalah yang ada di tubuh Manchester United saat ini. Menurutnya, para pemain masih belum kompak dan memiliki rasa ego yang besar.

Permainan MU yang masih naik turun di musim ini kerap mendapat sorotan. Dari lima pertandingan Liga Inggris terakhir, Setan Merah hanya menang sekali, seri sekali dan kalah tiga kali.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga belum menembus zona empat besar hingga pekan ke-25 Premier League. MU saat ini masih berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 35 poin.

Melihat pencapaian MU saat ini, banyak yang menyebut jika perlu ada perubahan besar di dalam tubuh Setan Merah itu sendiri. Fred menjadi salah satu yang turut bersuara akan hal tersebut.

Menurutnya, MU harus lebih fokus untuk mencetak gol ketimbang memuaskan ego para pemain di lapangan. Selain itu, ia meminta rekan-rekan setimnya untuk lebih menyatu lagi dan tak bertindak sendiri-sendiri.

“Kami banyak kekurangan saat ini, pertama-tama kami perlu memikirkan hal-hal di lapangan. Kami sangat keteteran perihal kreativitas, terutama di lini tengah,” kata Fred dikutip dari The Sun.

‘Kami juga harus meningkatkan diri sebagai tim, kami punya masalah dalam tim kami yakni tidak memiliki ‘mentalitas bersama’. Rasa ego para pemain juga menjadi soal dan kami harus menghentikan itu,” dia menambahkan.

“Kami harus berpikir soal gol di pikiran kami, fokus ke sana dan maju terus. Kami mesti melakukannya bersama-sama dan saat ini beberapa pemain memiliki tujuan lain, ada pemain-pemain yang hanya mau menyelesaikan masalah sendirian dan itu jelas salah,” Fred mengungkapkan.