Thu. Mar 4th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gagal di Brno, Petrucci Siap Balas Dendam di MotoGP Austria 2019

1 min read

SPIELBERG – Pembalap Tim Mission Winnow, Danilo Petrucci, mengaku siap membalaskan dendam kegagalannya di Brno ke MotoGP Austria 2019. Ia tak ingin mengulang kesalahan yang sama di Sirkuit Red Bull Ring yang selalu menjadi andalan Tim Ducati.

Berdasarkan catatan tiga tahun terakhir, Ducati selalu meraih podium tertinggi melalui pembalap-pembalapnya. Karena itu, Petrucci memiliki kepercayaan diri yang besar untuk bisa mengulang kejayaan Ducati di Austria.

Tetapi, pembalap berpaspor Italia itu menyadari persaingan di MotoGP musim ini cukup ketat. Namun, ia berharap Ducati bisa mengambil kemenangan di Austria. Hal ini jelas dimaksudkan untuk menjaga harapan Ducati dalam menghentikan dominasi Honda pada musim ini.

Danilo Petrucci

“Saya tidak sabar untuk kembali naik motor di Austria setelah kekecewaan di Brno. Ini akan menjadi balapan yang di atas kertas kita bisa memperjuangkan podium untuk menjaga harapan kita tetap hidup,” ungkap Petrucci, mengutip dari laman resmi Tim Mission Winnow Ducati, Kamis (8/8/2019).

Tapi saya percaya bahwa kekuatan cukup seimbang dan kami tidak memulai sebagai favorit seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami akan melihat semuanya pada Jumat,” tambah mantan pembalap Tim Pramac Ducati tersebut.

Danilo Petrucci

Ketiga pembalap Ducati yang pernah memenangi balapan di Ducati adalah Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Jorge Lorenzo. Bukan tidak mungkin, Petrucci mampu mencatatkan diri sebagai pemenang pada musim ini yang kini sudah menjadi bagian dari tim pabrikan Ducati.