Sat. Feb 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gagal Tundukkan Osasuna, Barcelona Kecewa Berat

1 min read

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Sergi Roberto, mengakui timnya tengah dilanda kekecewaan usai gagal meraih tiga poin dari markas Osasuna. Sebagaimana diketahui, Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 pada lawatan mereka ke markas Osasuna dalam lanjutan pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB.

Pasukan Ernesto Valverde bahkan tertinggal lebih dulu setelah penyerang Osasuna, Roberto Torres Morales mencetak gol cepat di menit ke-7. Barcelona kemudian baru mampu menyamakan kedudukan hingga kemudian membalikkan keadaan di babak kedua lewat aksi Ansu Fati (51) dan Arthur Melo (64).

Osasuna usai cetak gol penyeimbang di laga kontra Barcelona

Sayang, kemenangan yang sudah didepan mata kemudian sirna lantaran tim tuan rumah mencetak gol penyama kedudukan setelah mereka mendapat hadiah penalti pada menit 81. Roberto Torres yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

“Kami pergi dengan perasaan marah kekecewaan yang besar. Kami telah melakukan bagian yang sulit, yang kembali dari gol pertama Osasuna, dan pada akhirnya mereka menyamakan kedudukan dengan penalti. Kami telah kehilangan dua poin,” ujar Sergi Roberto, melansir dari laman Barca Blaugranes, Minggu (1/9/2019).

“Osasuna banyak menekan di babak pertama dan kami berjuang untuk mengontrol bola, dengan penggemar mereka mendorong mereka dengan keras. Mereka mencetak peluang yang datang kepada mereka. Sekarang kita harus memikirkan pertandingan kita berikutnya,” sambungnya.

Barcelona vs Osasuna

Hasil imbang di laga kontra Osasuna ini membuat Barcelona terdampar di peringkat ketujuh di klasemen sementar Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona baru meraih empat poin dari tiga laga yang telah dimainkan.