Thu. Mar 4th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Girangnya Aubameyang Jadi Penentu Kemenangan Perdana Arsenal

1 min read

NEWCASTLE – Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berhasil menjadi pahlawan timnya saat melakoni laga perdana Liga Inggris 2019-2020 saat melawan Newcastle United pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Sebab berkat gol semata wayang Aubameyang di laga kontra Newcastle itu, Arsenal mapu meraih kemenangan pertama di musim ini.

Menurut Aubameyang, sangat penting untuk bisa merebut kemenangan di awal Liga Inggris 2019-2020. Sebab ia merasa kemenangan 1-0 itu bisa menjadi modal yang sangat penting untuk mengarungi musim yang baru tersebut. Karena itulah Aubameyang saat ini sangat gembira lantaran berhasil membawa Arsenal menang saat melawan Newcastle

Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang saat mencetak gol untuk Arsenal

“Saya kira kami pantas (untuk menang kontra Newcastle). Kami telah berusaha keras di pertandingan hari ini. Itu adalah pertandingan yang hebat dengan melawan tim yang bagus. Sangat penting memang untuk memulai (musim yang baru) dengan kemenangan. Musim lalu kami memulainya dengan buruk, namun sekarang kami semua bahagia,” ucap Aubameyang, seperti dilansir dari BBC, Senin (12/8/2019).

Kini, Aubameyang berharap Arsenal bisa terus mempertahankan kemenangan itu sehingga bisa bersaing di posisi empat besar pada Liga Inggris 2019-2010. Ia ingin melihat Arsenal bisa bermain di Liga Champions kembali karena itulah kemenangan yang banyak jelas dibutuhkan hingga akhir musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang saat mencetak gol untuk Arsenal

“Kami selalu merasa sangat positif ketika berhasil memenangkan pertandingan perdana. Semua orang senang karena mendapatkan tiga poin dan kami sudah tidak sabar untuk meraih kemenangan-kemenangan di laga selanjutnya,” tutup pemain Timnas Gabon itu.