Sat. Feb 29th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Girangnya Solskjaer Saat Man United Tak Sia-siakan Dominasi atas Norwich

1 min read

Jakarta – Manchester United memaksimalkan dominasi atas Norwich City untuk meraih kemenangan telak 4-0. Ole Gunnar Solskjaer memuji kerja keras ‘Setan Merah’.

Manchester United menang 4-0 saat menjamu Norwich di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Marcus Rashford mencetak dua gol, sementara dua lainnya dibagi antara Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Tuan rumah tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 60%, lalu mencatatkan 13 tembakan dengan enam di antaranya on target. Sementara Norwich punya delapan percobaan di mana hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer puas melihat bagaimana para pemain mengontrol pertandingan dengan baik. Kali ini tekanan Rashford dkk bisa dimaksimalkan.

Hasil ini sekaligus jadi momentum untuk memetik hasil-hasil positif, setelah di partai liga sebelumnya takluk dari Arsenal. Ini juga menghentikan rentetan tiga partai tanpa kemenangan di seluruh kompetisi.

“Saya sangat senang. Kami memulai dengan mengambil inisiatif. Ketika Anda bisa menang mudah, dan saya yakin lawan juga berbicara soal Manchester United sebagai tim yang sangat pekerja keras, itulah yang saya inginkan,” kata Solskjaer kepada BBC.

“Di laga Premier League apapun, Anda harus mengambil keuntungan dari tekanan dan dominasi yang Anda dapatkan. Babak kedua itu sangat bagus.”

“Kami bereaksi hari ini, kami bisa bangkit dan kita bicara soal lebih dari dua atau tiga langkah maju setelah satu langkah mundur. Karena di belakang layar, kami tahu kami bekerja dengan baik,” imbuh eks penyerang Manchester United ini.