Thu. Jan 21st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gol Foden Bawa Man City Unggul 1-0 atas Olympiakos di Babak I

2 min read

Piraeus –

Manchester City unggul 1-0 atas Olympiakos di babak pertama. Pasukan Pep Guardiola mampu memecah kebuntuan melalui gol dari Phil Foden.

Olympiakos vs Man City tersaji di Karaiskakis Stadium pada matchday keempat Grup C Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Tim tamu langsung tampil menekan di awal laga.

Ancaman sudah mereka hadirkan ketika laga baru berjalan dua menit. Rodri melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun, sepakan pemain asal Spanyol ini masih mampu diredam oleh kiper Olympiakos, Jose Sa.

City kembali memiliki peluang di menit ke-9. Phil Foden yang melakukan tusukan melepas tembakan dari sudut sempit di sisi kiri kotak penalti. Sa lagi-lagi masih bisa menggagalkan peluang The Citizens.

City masih dominan hingga pertengahan babak pertama. Pada menit ke-30, Gabrel Jesus punya peluang emas untuk membuka keunggulan.

Ia terbebas dari pengawalan usai menerima umpan terobosan dari Bernardo Silva. Usaha Jesus melepas sepakan mendatar belum membuahkan hasil karena Sa dengan gemilang mengadang bola menggunakan kakinya.

Terus menyerang, City memecah kebuntuan di menit ke-35. Raheem Sterling yang menerima umpan dari Jesus di kotak penalti dengan cerdik melakukan back heel.

Bola langsung disambar Foden dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung Sa. City unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir

Susunan Pemain

Olympiakos: Jose Sa; Ruben Semedo, Ousseynou Ba, Pape Abou Cisse; Mohamed Drager, Mady Camara, Yann M’Vila, Rafinha; Pepe; Kostas Fortounis, Giorgos Masouras.

Manchester City: Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Benjamin Mendy; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Phil Foden, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.