Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gomes Diharapkan Bisa Main Lagi Sebelum Akhir Musim

1 min read

Liverpool – Andre Gomes baru saja selesai operasi cedera patah engkelnya. Meski tergolong parah, Gomes diharapkan bisa main sebelum musim selesai.

Pemain asal Portugal itu mendapat cedera itu saat Everton menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (3/11/2019). Ia mendapat tekel dari Son Heung-Min hingga terjatuh dan menabrak Serge Aurier.

Akibat kejadian itu, Gomes langsung dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sehari setelahnya, ia naik ke meja bedah.

Operasi pergelangan kaki Gomes berjalan sukses. ia sudah keluar dari rumah sakit dan melanjutkan proses rehabilitasi bersama Everton.

Klub asal Merseyside itu optimistis jika mantan pemain Barcelona itu bisa kembali berlaga di musim ini. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Everton Marco Silva.

“Bukan hal yang mudah untuk menentukan kapan tepatnya Gomes akan kembali. Tetapi beberapa masukan dari tim medis menunjukkan kalau kami mungkin bisa melihatnya bermain kembali di musim ini,” kata Silva dikutip dari RTE.

“Cederanya itu terlihat seperti masalah yang serius, tetapi segalanya berjalan lancar. Kami berharap ia bisa bermain lagi musim ini,” sambungnya.

“Tentu saja itu bukan sesuatu yang kami yakini 100 persen, tetapi kami punya kemungkinan bagus untuk hal tersebut. Dia tangguh, Gomes bakal tetap kuat dan akan semakin kuat sebagai pemain.”