Sat. Feb 29th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Guardiola Kagum Betul dengan Sheffield United

1 min read

Jakarta – Manchester City menatap laga tricky lawan Sheffield United di Liga Inggris tengah pekan ini. Manajer City Pep Guardiola mengaku kagum dengan performa Sheffield.

Man City akan bertandang ke markas Sheffield di Bramall Lane, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB pada laga pekan ke-24 Liga Inggris. Guardiola sudah mengantisipasi pertandingan sulit.

Sheffield bukan tim sembarangan, dengan sementara ini ada urutan tujuh klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dari 23 laga. Anak-anak asuh Chris Wilder cuma berjarak enam poin dari Chelsea di urutan empat, yang merupakan batas zona Liga Champions.

Lebih dari itu, Sheffield punya riwayat cukup bagus dengan tim-tim top musim ini. Mereka mengimbangi Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United, juga menang dan berimbang dengan Arsenal dalam dua pertemuan.

“Saya luar biasa terkesan. Ketika orang-orang bilang Anda bisa berkembang dengan menonton pertandingan-pertandingan, tim-tim, dan manajer-manajer lain, maka inilah contohnya,” kata Guardiola dikutip Sky Sports.

“Ada alasan kenapa mereka ada di posisi sekarang ini. Kita melihatnya di sini beberapa pekan lalu. Saya mengagumi mereka, cara mereka bermain dan hal yang sedang mereka kerjakan.”

“Manajernya masih sama dengan di League One dan Championship dan sebagian besar pemainnya juga, dan sekarang mereka mengarah ke posisi-posisi puncak Premier League, saya menyukainya,” tandasnya.