Tue. Aug 4th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

‘Halo Saya Carlo Ancelotti’

1 min read

Jakarta –

Sepakbola sedang disetop, para fan tak bisa menyaksikan tim kesayangan di stadion. Tapi, silaturahmi tetap terjaga.

Itulah yang dilakukan klub Inggris, Everton. Seperti diketahui, Liga Inggris sendiri sedang disetop sampai 30 April mendatang dan bisa saja diperpanjang penyetopannya jika pandemi Virus Corona makin berbahaya di Inggris.

Apalagi, kini Inggris memberlakukan lockdown. Artinya, masyarakat dilarang keluar rumah demi memutus rantai penyerbaran virus Corona. Asal tahu saja, jumlah korban meninggal akibat virus Corona di Inggris bertambah menjadi 335 orang. Jumlah total kasus virus Corona di Inggris saat ini mencapai 6.650 kasus.

Everton pun menjaga hubungan dengan para fan yang sedang di rumah. Demi mengobati rasa rindu, para pemain sampai manajernya Carlo Ancelotti menelfon para fan!

Carlo Ancelotti menelfon seorang fan Everton berusia 52 tahun yang mengidap penyakit neuron motorik. Ancelotti mengobrol banyak hal dari soal Netflix, virus Corona dan pertandingan-pertandingan klasik.

Everton

@Everton

💙 | “Just call me Carlo.”
@MrAncelotti joins in the campaign by phoning a 52-year-old fan with motor neurone disease.

Support ‘Cruisey’s Journey’: https://bit.ly/2WE4Wzv 
Blue Family: http://evertonfc.com/bluefamily 

Video terlekat

Klub-klub lain di Inggris pun melakukan hal yang serupa. Yang pasti, mereka ingin hubungan dengan para fan tetap terjaga dan saling menguatkan.