Mon. Dec 9th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hazard: Lampard Bisa Jadi Salah Satu Manajer Terbaik di Dunia

2 min read

Brussel – Eden Hazard memuji kinerja Frank Lampard musim ini. Manajer Chelsea itu dinilai bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Hazard, yang dijual Chelsea ke Real Madrid pada musim panas lalu, dimintai tanggapan terkait Lampard. Pria 41 tahun itu membawa The Blues mampu bersaing di Liga Inggris musim ini.

Chelsea sementara menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, di bawah Liverpool dan Leicester City. Padahal, raksasa London itu memulai musim dengan segudang masalah, dari kena larangan transfer hingga mengganti manajer dari Maurizio Sarri ke Lampard.

Lampard ternyata bisa memaksimalkan sejumlah pemain muda jebolan akademi. Tammy AbrahamMason Mount, dan Fikayo Tomori dipolesnya bersinar musim ini.

Hazard, yang sempat bermain beberapa musim dengan Lampard di Chelsea, mengaku tak kaget dengan capaian itu. Ia bahkan menilai, Lampard bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Saya tak terkejut tentang Frank Lampard. Saya tahu Frank sebagai pemain, bukan manajer, tapi dia sosok yang hebat,” kata Hazard, usai laga Belgia vs Rusia di Kualifikasi Piala Eropa, seperti dilansir Mirror.

“Dia sudah menunjukkannya selama empat bulan bahwa dia bisa menjadi salah satu manajer terbaik di dunia,” pujinya.

Hazard kemudian menilai, Chelsea bisa saja lebih baik andai tak terkena larangan transfer. Menurutnya, satu dua pemain tambahan bisa saja membuat Si Biru memimpin klasemen.

“Hal bagusnya adalah mereka bermain dengan pemain muda Inggris. Mereka beruntung punya pemain muda berkualitas. Mungkin dengan dua atau tiga pemain lagi, mereka akan menjadi yang pertama di Premier League,” ujar Hazard.

“Ketika saya melihat mereka bermain, senang melihat mereka bermain bersama. Saya masih punya rekan yang saya harapkan mereka bisa tampil bagus,” kata pemain 28 tahun itu.