Fri. Aug 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ibrahimovic: Biarkan Saja Pogba Pergi, Man United!

1 min read

ORLANDO – Zlatan Ibrahimovic ikut memberikan komentar soal kelanjutan masa depan Paul Pogba bersama mantan klubnya, yakni Manchester United. Ibrahimovic meminta agar Man United tak perlu repot-repot mempertahankan Pogba, jika sang pemain sudah berniat untuk hengkang.

Sebagaimana diketahui, masa depan Pogba bersama Man United memang kencang dispekulasikan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Terlebih agen Pogba, Mino Raiola, membenarkan bahwa sang klien ingin hengkang dari Man United pada musim panas ini.

Paul Pogba

Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid kabarnya tertarik untuk bisa memboyong Pogba. Madrid menjadi klub paling serius untuk bisa meminang Pogba pada jendela transfer musim panas 2019.

 

Akan tetapi hingga kini, proses kepindahan Pogba menuju Madrid belum juga terealisasikan. Ibrahimovic sendiri mengaku kecewa dengan sikap manajemen Man United yang tak membiarkan Pogba hengkang dari Old Trafford Stadium.

“Saya pikir jika dia tidak ingin bertahan, tidak masuk akal untuk mempertahankannya. Anda harus membiarkannya pergi dan jika dia ingin berada di tempat lain dan itulah saatnya Anda melepasnya,” ucap Ibrahimovic, seperti disadur dari BBC Sport, Kamis (1/8/2019).

Paul Pogba

“Anda harus memanfaatkan situasi untuk mempertahankan pemain yang berkomitmen sepenuhnya kepada tim. Di ruang ganti, para pemain jelas akan menghormati keputusan rekan mereka. Mereka sudah paham situasi seperti ini,” sambung pemain berpaspor Swedia tersebut.

“Klub dan manajemen yang sebenarnya akan lebih dirugikan. Hal ini terjadi karena pemain yang sudah ingin hengkang tak akan memberikan 100 atau 200% kemampuan mereka. Ini situasi yang sulit, tapi keputusan terbaik adalah yang bisa berdampak baik bagi klub. Hal ini harus diperhatikan,” tutupnya.