Sat. Mar 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ini Tiga Keunggulan Vivo S1 Series

2 min read

Vivo merilis S1 series Juli lalu yang dibekali dengan beragam fitur dan spesifikasi mumpuni. Menyasar anak muda, smartphone ini disebut mewakili gaya hidup anak muda yang aktif dan ekspresif.

“Kami melakukan riset terkait kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin dinamis agar dapat menyediakan teknologi yang relevan dengan gaya hidup mereka. Adanya fitur inovatif khas Vivo seperti Screen Touch ID dan kamera cerdas AI, membuat Vivo S1 bukan hanya unggul dalam tampilan, namun juga menawarkan teknologi dan fungsionalitas tinggi,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia melalui keterangan resminya.

Dibanderol dengan harga Rp 3,599 juta, berikut ini tiga keunggulan Vivo S1 Series:

1. Nyaman digenggam dengan desain kekinian

Mengusung tagline “Unlock Your Style”, Vibo S1 menawarkan dua varian warna yaitu Cosmic Green yang memadukan semburat warna hijau kebiruan dan Skyline Blue yang merupakan perpaduan warna biru muda dan putih. Memiliki dimensi 159.53×75.23×8.13mm, keduanya dikombinasikan dengan desain 2.5 yang nyaman digenggam.

Dari sisi teknologi, vivo S1 tampil dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen berukuran 6.38 inci dan telah didukung dengan fitur Always On Display.

38 inci dan telah didukung dengan fitur Always On Display.

vivo S1. [vivo Indonesia]
vivo S1. [vivo Indonesia]

2. Kamera berteknologi AI

Vivo S1 dilengkapi dengan triple camera berteknologi AI yang terdiri dari 8 MP AI Super Wide-Angle, main camera 16 MP, dan depth camera 2 MP. Sementara itu kamera depannya memiliki resolusi sebesar 32 MP yang juga didukung dengan AI Selfie beserta fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Filter.

3. Performa mumpuni

 

 

Diotaki dengan octa-processor 2.0GHz MediaTek Helio P65 yang anti lagging, gawai ini dipadu padankan dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan sebesar 128 GB. Dari segi baterai, Vivo S1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan 18W Dual-Engine Fast Charging. Baterai dengan on screen time hingga lebih dari satu hari dalam kondisi baterai penuh dan pengisian yang super cepat.