Fri. Mar 5th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Isco Cedera, Zidane Kelimpungan Jelang Madrid vs Villarreal

1 min read

MADRID – Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang menghadapi Villarreal di pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020 pada Senin 2 September 2019 dini hari WIB nanti. Kabar buruk yang dimaksud adalah terkait cederanya Isco Alarcon yang diprediksi takkan kembali sebelum jeda internasional berakhir pada pertengahan September 2019 ini.

Dengan Isco yang tak bermain itu, maka menurut laporan Marca, Kamis (29/8/2019), kini Madrid total memiliki 10 pemain yang mengalami cedera. Pemain-pemain Madrid yang cedera itu adalah Thibaut Courtois, James Rodriguez, Eden Hazard, Brahim Diaz, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Marco Asensio.

Aksi Isco saat sedang membela Real Madrid

Tak bisa menurunkan 10 pemain terbaik Madrid itu jelas bakal menjadi suatu masalah untuk sang pelatih, yakni Zinedine Zidane. Sebab pelatih asal Prancis itu harus memutar otak untuk memilih pemain mana yang bakal dimainkannya pada saat bertandang ke Villarreal nanti.

Tiga poin jelas harus didapatkan oleh Madrid jika tak ingin terlalu jauh dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Apalagi pada pekan kedua kemarin Madrid hanya meraih satu poin saja karena ditahan 1-1 oleh Real Valladolid. Jadi bermain dengan pemain terbaik mereka jelas sangat diperlukan Zidane jika ingin merebut tiga poin dari Villarreal. Tapi apa daya, para pemain utamanya ternyata banyak yang cedera.