Tue. Jan 19th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Istri Bantu Revaldo Bangkit dari Keterpurukan

2 min read

Nama Revaldo sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu aktor besar di Tanah Air. Namun sayang, di saat kariernya sedang melesat, bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu malah terjerat narkoba.

Gara-gara kasus narkoba, nama Revaldo pun sempat menghilang dan tenggelam. Namun perlahan, aktor 37 tahun itu pun kembali meniti karier di dunia hiburan. Yang terbaru, Suami Indah Puspita Sari itu pun membintangi film Love For Sale 2.

Ditemui di kantor Visinema di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019), Revaldo mengaku dirinya kini berbeda dengan yang dulu. Pernyataan ini menyangkut citranya di masa lalu sebagai artis bermasalah.

“Satu kelakuan gue sama choicest gue nggak seperti dulu. Terus gue udah menyadari kalau apa yang harus gue lakuin itu bukan untuk kebaikan gue, tapi kebaikan bersama,” kata Revaldo.

Rupanya, perubahan laki-laki pemilik nama asli Fifaldi Surya Permana ini tahun tak luput dari dukungan sang istri. Pada 2016 dia menikahi perempuan bernama Indah Puspita Sari. Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan karena perbedaan keyakinan (agama).

“Perannya banyak banget. Lu tahu kan significant under itu sebagian di diri gue yang lain. Itu dia ngebantu banget mulai dari ngejagain segala macam. Banyak lah,” ungkap Revaldo.

Pemain sinetron Revaldo dan kekasihnya, Indah Puspitasari. [suara.com/Yazir Farouk]
Pemain sinetron Revaldo dan kekasihnya, Indah Puspitasari. 

Berkat istrinya pula, Revaldo kembali bangkit dari keterpurukan masa lalu. Bahkan ketika ditanya awak media motivasinya saat ini, dengan senyuman dia menjawab kebahagiaan sang istri tercinta.

“Sukses ngebahagiain istri,” tutur Revaldo.

Seperti diketahui, nama Revaldo dikenal saat memerankan Rangga dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta?. Kariernya meroket dengan membintangi beberapa sinetron. Namun pada tahun 2006 dan 2010 dia tertangkap polisi terkait kasus narkoba.