Sun. Mar 7th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jelang Juventus vs Napoli, Ancelotti Doakan Sarri Segera Pulih

1 min read

FIRENZE – Absennya Maurizio Sarri dari bangku cadangan Juventus akibat penyakit pneumonia menjadi perhatian Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Ia berharap dan berdoa agar koleganya tersebut segera sembuh serta mendampingi Si Nyonya Tua saat menjamu bekas klubnya di Stadion Allianz.

Partai panas sudah langsung menghiasi pekan kedua Liga Italia 2019-2020 ketika Juventus menjamu Napoli, Minggu 1 September dini hari WIB. Kedua tim diprediksi menjadi kandidat terkuat peraih scudetto musim ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Maurizio Sarri masih menjalani pemulihan akibat pneumonia (Foto: Situs resmi Juventus)

Keberadaan Maurizio Sarri di Juventus semakin menambah bumbu penyedap untuk laga tersebut karena ia adalah seorang Neapolitan –julukan penduduk Napoli. Akan tetapi, pelatih berusia 60 tahun itu berpotensi absen akibat masih belum pulih betul dari sakit bagian pernafasan tersebut.

Saya mendoakan yang terbaik untuk Maurizio Sarri di masa penyembuhan. Saya benar-benar sedih tidak bisa bertemu dengannya pada Sabtu (Minggu dini hari WIB),” ujar Carlo Ancelotti usai laga kontra Fiorentina, mengutip dari situs resmi Napoli, Rabu (28/8/2019).

“Selalu menyenangkan terlibat dalam pertandingan besar. Mau mereka datang sekarang atau nanti, perbedaannya tidak terlalu besar,” imbuh pria yang akrab disapa Don Carletto itu.

Carlo Ancelotti berdoa agar Maurizio Sarri lekas pulih (Foto: Situs resmi Napoli)

Baik Juventus mau pun Napoli sama-sama saling mengalahkan dalam lima perjumpaan terakhir. Si Nyonya Tua menang tiga kali, sementara Napoli hanya dua. Musim lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan tandang dan kandang melawan Lorenzo Insigne serta kolega.