Thu. Jan 21st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jota Langsung Nyetel, Apa Benar Liverpool Awalnya Incar Werner?

2 min read

Jakarta –

Performa Diogo Jota yang langsung tokcer di Liverpool memicu tanda tanya. Apa benar ia hanya alternatif untuk Timo Werner yang semula jadi target?

Diogo Jota langsung tampil oke sejak gabung Liverpool dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas tahun ini. Ia sudah mencetak delapan gol dari 13 penampilan di seluruh ajang.

Sedari awal sebenarnya tak terdengar rumor Liverpool memantau Jota. Justru di awal bursa transfer nama yang santer dikaitkan adalah Timo Werner.

Nah, salah satu alasan kenapa Liverpool tak merekrut Werner diyakini adalah finansial. ‘Si Merah’ diduga keberatan mengeluarkan uang sebanyak itu di tengah pandemi, sementara Werner juga tak bisa dijamin bakal jadi pemain utama.

Menariknya, Liverpool juga tak mengeluarkan biaya yang sedikit untuk Jota. Winger asal Portugal itu direkrut dengan ongkos 41 juta paun, yang berpotensi naik menjadi 45 juta paun.

“Saya mungkin mempertanyakan apakah mereka sungguh mengejar Werner dulu. Karena Jota datang dengan cukup cepat setelah itu dan mereka semua tampak sangat senang dengan itu semua,” kata Ferdinand dikutip Liverpool Echo.Namun melihat Diogo Jota langsung klik, muncul pertanyaan apakah memang sebenarnya sedari awal Liverpool tak pernah mengincar Timo Werner? Hal ini diungkapkan eks bek Manchester United Rio Ferdinand, yang kini jadi analis BT Sport.

Werner di lain sisi sudah membukukan delapan gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi, kendati startnya cukup lambat. Ia sempat cuma bikin satu gol di enam pertandingan pertama bareng Chelsea.