Mon. Mar 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jurgen Klopp Diyakini Bisa Bangkitkan Lagi Gareth Bale

1 min read

LIVERPOOL – Hingga saat ini nasib Gareth Bale bersama Real Madrid masih belum jelas. Menanggapi situasi tersebut, legenda Liverpool, Mark Lawrenson, meyakini bahwa Bale akan kembali menampilkan performa terbaiknya jika bergabung dengan The Reds.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Bale di Madrid sejatinya sudah tidak diinginkan lagi oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Padahal, menurut Lawrenson, Bale masih memiliki kemampuan dan bisa tampil dalam puncak performanya.

Gareth Bale bersama dengan Zidane

Lawrenson memandang bahwa saat ini yang dibutuhkan oleh Bale hanyalah cinta dan kepercayaan. Hal itu menurutnya bisa didapatkan Bale jika sang pemain bekerja sama dengan Jurgen Klopp di Liverpool. Pasalnya, Klopp adalah sosok manajer yang memiliki hubungan baik dengan para pemainnya.

Selain itu, Bale juga dinilai bisa masuk ke dalam skema 4-3-3 yang diterapkan di Liverpool saat ini. Winger berpaspor Wales itu dinilai bisa mengisi posisi sayap sebelah kiri The Reds. Kalaupun tidak, Bale bisa ditempatkan di posisi gelandang sebelah kiri.

“Saya pikir Klopp bisa mendapatkan yang terbaik darinya. Satu-satunya masalah adalah apakah dia bisa masuk ke dalam tiga barisan penyerang, tetapi Anda bahkan bisa memainkannya di bagian gelandang kiri dan membiarkannya mengebom,” ucap Lawrenson, menukil dari Daily Star, Selasa (6/8/2019).

Jurgen Klopp

“Dia pemain yang sangat bagus dan sangat berbakat. Dia hanya perlu dicintai dan Klopp akan sangat cocok untuk melakukan itu. Orang mengatakan dia punya masalah cedera dan semua itu, namun Klopp bisa membuatnya sangat bugar,” tuntas Lawrenson.