Mon. Dec 9th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Juventus dan Milan Diklaim Ikut Buru Dries Mertens

1 min read

Jakarta – Masa depan Dries Mertens dispekulasikan menyusul kontrak yang belum diperbarui NapoliInter Milan disebut berminat, Juventus dan AC Milan siap ikut memburu.

Kontrak Mertens bersama Napoli akan berakhir pada Junia 2020 mendatang. Peluangnya pergi pada bursa transfer Januari nanti pun cukup terbuka, selama ada penawaran yang cukup menggiurkan untuk Napoli.

Inter dikabarkan ada di posisi terdepan perburuan terhadap Mertens. Kedatangannya bisa menambal kekurangan pemain di lini depan menyusul cederanya Alexis Sanchez. Apalagi Sanchez juga cuma berstatus pinjaman dari Manchester United.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus dan Milan siap bersaing untuk pemain 32 tahun tersebut. Salah satu faktor yang menguntungkan Juventus adalah Maurizio Sarri, yang pernah bekerja dengan Mertens di Napoli.

Adalah Sarri yang mengubah posisinya dari penyerang sayap menjadi penyerang tengah. Perubahan ini pula yang kemudian menunjukkan bahwa Mertens punya insting gol tinggi.

Pada musim 2016/2017, ia membikin 34 gol di 46 penampilan seluruh kompetisi. Kemudian berturut-turut mencetak 22 dan 19 gol di dua musim berikutnya.

Musim ini, kendati kesempatan bermainnya dikurangi, masih mampu mencetak tujuh gol di 15 pertandingan. Ia mencatatkan 1.067 menit di lapangan atau rata-rata 71 menit bermain. Ia baru enam kali tampil penuh.