Tue. Sep 22nd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

‘Kai Havertz Begitu Mirip Michael Ballack’

1 min read

Leverkusen –

Mantan pemain timnas Jerman, Dietmar Hamann, menyebut Kai Havertz begitu mirip dengan Michael Ballack. Keduanya memang sama-sama fasih bermain di banyak posisi.

Havertz menjadi sensasi di Bundesliga musim ini. Pemain 20 tahun ini tampil apik sebagai motor serangan Bayer Leverskusen dengan mencatatkan 14 gol dan delapan assist dalam 37 laga.

Hebatnya lagi, Havertz menorehkan hal tersebut dengan dirinya dimainkan di empat posisi berbeda di musim ini. Pelatih Leverkusen, Peter Bosz, telah memainkannya sebagai gelandang tengah, gelandang serang, sayap kanan, hingga penyerang.

Mantan kapten timnas Jerman ini juga melejit dengan Leverkusen. Ia total mencatatkan 155 penampilan dengan Die Werkself dengan berhasil mencetak 42 gol

“Dia saat ini bermain sebagai penyerang karena timnya didera badai cedera – pemain yang sangat versatile,” tutur Hamann dikutip dari TalkSport.

“Dia mengingatkan saya pada Michael Ballack muda, saya katakan ini berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia bukan hanya pemain yang brilian, dia sangat fleksibel, dia tinggi, dia bisa menguasai bola.”

“Dia pemain yang sangat mengandalkan fisik, secara teknis dia juga sangat berbakat. Dia sempurna,” jelas pria yang pernah bermain di Liverpool ini.