Sat. Apr 4th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kamera Huawei P40 Pro Sanggup 50x Zoom ?

1 min read

Huawei berencana meluncurkan lini ponsel flagship-nya di China pada malam nanti melalui Huawei P40 Series, yang beranggotakan P40, P40 Pro, dan P40 Pro Premium Edition (PE).

Biasanya, seri P merupakan line up ponsel Huawei yang memiliki keunggulan pada sektor kamera. Perbedaan menonjol dari ketiga varian ini pun terdapat pada sektor kamera.

Sebagaimana dikutip laman Gizchina, Kamis (26/3/2020), leaker kenamaan Ishan Agarwal membocorkan komposisi kamera Huawei P40 Pro melalui akun Twitter miliknya.

Menurut sang pembocor, Huawei P40 Pro akan dilengkapi dengan kamera 50 MP (wide), 40 MP (telephoto), time-of-flight (ToF) untuk bokeh, dan kamera 12 MP.

Khusus untuk kamera telephoto, Agaewal mengklaim bahwa kemampuan lensa tele Huawei P40 Pro sanggup melakukan pembesaran obyek (zoom) hingga 50x.

Bocoran Huawei P40 Series. [Twitter]
Bocoran Huawei P40 Series. [Twitter]

Sementara pada tampak depan, Huawei P40 Pro hadir dengan punch hole di sudut kiri layar berukuran 6,58 inci untuk menampung kamera 32 MP dan depth sensor. Konon, depth sensor yang ditambahkan ke kamera selfie Huawei P40 Pro memungkinkan ponsel untuk mengambil latar belakang dan obyek foto lebih detail.

Selain itu, Agarwal juga menyebut bahwa Huawei membenamkan komponen khusus bernama Huawei XD Fusion Engine. Meski rincian komponen ini belum diketahui, fitur ini akan berfungsi serupa dengan teknologi Visual Core pada Google Pixel.Artinya, ponsel terbaru Huawei ini lebih cepat memproses dan menyusun foto HDR agar bisa meningkatkan hasil foto potrait dengan lebih detail.